orang yang dikejar uang

Rahasia Menjadi Orang Yang Selalu Dikejar Uang

Pernahkah sobat memikirkan apa saja rahasia yang membuat seseorang dikejar uang? Biasanya orang seperti ini terlihat biasa saja dalam bekerja, tenang dalam berbisnis tapi ada saja orderan yang masuk, ada saja pesanan dan rejeki yang masuk. Apakah kejadian seperti ini hanya kebetulan alias keberuntungan saja? Tentu saja tidak, dan kali saya akan coba jelaskan penyebab utama seseorang bisa selalu dikejar uang.

Uang merupakan sebuah benda yang cukup ajaib, kalau sobat fikirkan kadang pada saat tidak mengejarnya atau tidak memburunya tiba-tiba ada rejeki uang datang. Pernah mengalami seperti ini? Kalau sobat yakin dengan hukum sebab akibat pastinya akan berfikir kalau itu bukan sebuah kebetulan. Bisa saja di masa lalu pernah melakukan sebuah kebaikan, atau suatu hal mendapatkan balasannya baru sekarang, bisa saja kan seperti. Atau karena memang sobat adalah orang yang sebenarnya spesial yang disukai oleh uang. Baiklah sobat beberapa rahasia agar bisa menjadi orang yang dikejar uang akan saya sebutkan dalam beberapa poin berikut ini

1. Mempunyai Keahlian Khusus Yang Tidak Banyak Orang Bisa

Rahasia yang pertama agar dikejar uang adalah mempunyai kelebihan dibandingkan orang lain. Tentu saja kalau bisa berbentuk sebuah keahlian atau bisa juga sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. Orang seperti ini adalah orang special yang disukai uang.

Logikanya ketika sobat mempunyai keahlian khusus pasti akan banyak dicari oleh orang dan orang yang seperti sobat ini tidak banyak. Contoh nyata sobat jago desain, se kecematan Anda yang jago desain Cuma 1 orang kebetulan banyak yang membutuhkan jasa tersebut, maka sudah pasti Anda yang dikerjar uang.

Jadi kalau mau dikejar oleh uang jadilah orang yang punya keahlian khusus atau kelebihan khusus, itu cara yang pertama.

2. Mempunyai Kebiasaan Diam-diam Bersedekah

Rahasia yang kedua akan terjadi pada orang yang sering diam-diam melakukan sedekah. Diam-diam artinya dia tidak akan pamer dan bahkan tidak perlu ada yang tahu kalau dia senang bersedekah. Ini akan menjadi sebuah magnet yang cukup kuat untuk menarik uang yang berkah.

Uang yang berkah pada orang yang suka membelanjakannya untuk suatu keperluan yang baik. Uang yang berkah akan suka datang kepada orang yang suka memberikannya kepada yang lebih membutuhkan. Dengan begitu orang tersebut akan pantas dititipi uang lebih banyak lagi.

3. Gemar Menolong Orang Lain Tanpa Pamrih

Rahasia yang selanjutnya adalah ringan tangan, arti ringan tangan disini kalau dimintai bantuan dia akan segera membantu tanpa banyak alasan dan melakukannya dengan senang hati. Meskipun awalnya dia tidak berniat untuk imbalan, tapi malah justru malah orang seperti ini yang disukai oleh uang.

Orang seperti ini biasanya akan mendapatkan kejutan tidak terduga. Contoh, ada orang yang lagi nganggur tapi dia rajin bantu orang lain ketika dimintai tolong, apa yang akan terjadi? Orang akan banyak yang suka, lalu kalau ada pekerjaan pasti akan ditawari dan banyak lagi kemungkinan baik yang akan terjadi pada orang seperti ini.

4. Menjalankan Sebuah Usaha Dengan Mengutamakan Manfaat dan Misi Sosial

Rahasia yang ke empat agar bisa dikejar uang adalah menjalankan sebuah usaha atau bisnis tidak semata-mata untuk mencari uang. Contoh ada orang yang membuka usaha tapi tidak Cuma diniatkan untuk dirinya sendiri, tapi diniatkan juga agar bisa lebih banyak sedekah, agar bisa membantu anak yatim, agar bisa membantu fakir miskin. Dan orang yang berniatan seperti ini biasanya akan lebih disukai uang daripada orang-orang yang melakukan segala sesuatu hanya untuk uang.

5. Berbakti Kepada Kedua Orang Tua

Ini yang tidak kalah penting, ketika seorang anak berbakti kepada kedua orang tuanya biasanya usahanya dan juga rejekinya akan lebih lancar. Ini bisa dicontohkan oleh orang-orang yang biasanya sayang dengan orang tua, selalu berusaha tidak mengecewakan kedua orang tua. Namun jangan sampai juga kita berbakti hanya karena ingin banyak uang, itu juga salah. Uang itu hanya bonus saja, namun berbakti sudah menjadi sebuah kewajiban apapun yang terjadi.

Demikian sobat mengenai rahasia kenapa bisa dikejar uang, semoga bisa bermanfaat dan terima kasih.

%%footer%%

Tinggalkan Balasan