Rekomendasi wahana bermain Trans studio Bandung

Rekomendasi wahana bermain Trans studio Bandung

Bingung mencari destinasi wisata yang cocok untuk keluarga ? Kenapa tidak berkunjung ke Trans studio Bandung saja. Sebagai taman bermain indoor terbesar di dunia, tempat ini memiliki berbagai wahana seru yang oke untuk di coba.

Mau tahu wahana bermain apa saja yang menarik di Trans studio Bandung yuk simak artikel ini. Kita akan bahas enam wahana menarik yang sayang bila tidak di coba.

Yamaha Racing Coaster

Bagi yang ingin mencicipi wahana olahraga uji adrenalin, tenang tempat ini menyediakan Yamaha racing Coaster sebagai jawabannya. Kita akan merasakan sensasi menaiki roller coaster setinggi 50 Meter dan menembus kecepatan hingga 200 Kilometer per jam.

Yang unik dari wahana ini adalah cara berjalannya yang bisa maju dan mundur, tentu ini menjadi tantangan sendiri bagi penumpangnya. So, masih jarang wahana dengan keunikan seperti ini di Indonesia. Rugi bila Anda tidak mencobanya.

Giant Swing

Jika kita pernah bermain ayunan, maka Giant Swing merupakan bentuk raksasa dari wahana permainan tersebut. Melalui Giant Swing kita akan merasakan rasanya diayunkan hingga ketinggian 18 meter.

Giant Swing membuat kita merasakan level ayunan terendah sampai level ayunan tertinggi. Secara perlahan-perlahan ayunan itu bergerak memicu hormon adrenalin lepas dan ‘fyuhh’ akhirnya kita berhasil melewati wahana ini. So, coba saja tantangan seru nan mendebarkan ini.

Vertigo

Wahana bermain ini termasuk objek ekstrem di Trans studio Bandung. Ini bisa dicoba bila kita belum puas menghadapi wahana Giant Swing dan Yamaha racing Coster. Vertigo merupakan wahana berbentuk kipas kincir raksasa yang siap memberi adrenalin pada penumpang.

Kita akan duduk diujung bilah kipas angin dan berputar-putar. Putarannya yang bergerak naik turun membuat penumpang berteriak histeris. Wahana ini disarankan bagi kita yang sehat tidak memiliki riwayat jantung. Karena wahana ini bisa memicu jantung berdebar.

Jadi, pastikan Anda tidak punya riwayat penyakit jantung atau darah tinggi, serta dalam kondisi sehat ya… Jangan sampai niat hati bersenang-senang malah susah yang didapat.

Dunia Lain

Selain menyediakan wahana menguji adrenalin. Trans studio Bandung juga menyediakan wahana bertema horor. Dunia lain akan membuat bulu kuduk kita berdiri. Walaupun hanya sebatas permainan. Suasana yang ada di wahana ini terasa begitu nyata.

Kita akan dibawa masuk ke dalam ruangan gelap dan akan dikejutkan dengan berbagai makhluk halus menyeramkan seperti: pocong, kuntilanak, vampir dan lainnya. Kita harus menyiapkan nyali dahulu sebelum memasuki arena ini.

Transcar Racing

Trans Studio Bandung juga menyediakan wahana bertema olahraga. Transcar racing membawa kita dalam keseruan berbalapan mobil dalam ruangan indoor. Kita bisa membawa mobil kita ke dalam arena sepanjang 1 kilometer dan lebih menarik lagi kita bisa memacu kecepatan mobil hingga 40 Kilometer per jam.

Jika Anda hobi olah raga ini, silakan coba. Itung-itung refreshing, daripada ngebut di jalan, iya kan.

Marvel Superheroes 4D

Bagi kita yang menyukai kisah Hero-hero Marvel. Tepat nih untuk mengunjungi Trans Studio Bandung. Pasalnya di tempat ini disediakan wahana virtual yang bisa membuat kita merasakan aksi-aksi Hero kesukaan secara dekat. Hal ini terjadi berkat kehadiran teknologi 4D yang tersemat di dalamnya.

Teknologi ini cukup canggih lho, dan masih jarang kita temukan di wahana lain. Juga, koleksi superhero-nya yang lebih banyak tentunya.

Nah, demikian ulasan singkat kami tentang rekomendasi wahana bermain di Trans Studio Bandung. Jangan lupa jaga stamina serta patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Selamat berlibur yang sehat (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan