Gim Anak Kidzooly Pre School Learning Game

Pada Kesempatan kali ini kita akan mereview salah satu gim edukasi anak android yang berjudul Kidzooly Pre School Learning Game and Kids rhymes Songs. Gim besutan Kidzooly game ini ditujukan untuk dimainkan anak usia pra sekolah.

Sejak dirilis pada tanggal 4 Oktober 2017, game ini sudah diunduh sebanyak 500.000 kali. Berikut ini adalah ulasan singat dari game tersebut.

Gameplay

Yups, Kidzooly Pre School Learning merupakan gim yang cocok dimainkan untuk anak usia balita. Utamanya untuk memperkenalkan anak tentang ilmu-ilmu dasar yang akan mereka pelajari saat sekolah nanti.

Jangan khawatir akan konten bahaya yang tak mendidik, gim ini sangatlah ramah untuk dijadikan wahana belajar anak. Kidzooly Pre School Learning menawarkan sesuatu yang berbeda. Belajar dengan cara yang menyenangkan bahkan membuat ketagihan.

Di gim ini tersedia banyak variasi mini games yang bisa dimainkan anak. Mulai dari menggambar huruf, anak-anak di ajak mengenal berbagai huruf dan melukisnya dengan warna yang ia suka. Ada juga Permainan menyusun puzzle, di mana anak harus menyusun foto karakter acak menjadi bagian utuh. Bermain puzzle dapat meningkatkan kemampuan motorik halus anak.

Bila anak Anda menyukai dongeng, maka gim ini juga sudah menyediakan berbagai cerita bergambar yang kontennya sangat bagus untuk dipahami anak. Ada cerita persahabatan burung dan semut, madu dan lebah dan sebagainya.

Untuk meningkatkan kreativitas gim ini juga mempunyai mini games menggambar. Di sini anak bebas mewarnai karakter dan lingkungannya sesuai selera mereka.

Selain itu gim ini juga menyediakan pengetahuan tentang nama-nama hewan, sayuran, buah dan sebagainya dengan media lagu interaktif.

Interface Gim

Lebih spesialnya lagi gim ini dapat dimainkan secara offline tanpa menggunakan jaringan internet terlebih dahulu. Bila ingin menambah konten mini games, orang tua dapat membeli konten tambahan secara premium.

Secara keseluruhan gim ini mendapat nilai 7,5. Kelengkapan konten gimnya sangat membantu orang tua dalam mendidik anak. Mini game menulis, menggambar, menyusun puzzle dan sebagainya dapat meningkatkan aspek kecerdasan anak baik sisi kognitif, penalaran dan imajinasinya.

Nah gim anak Kidzooly Pre School Learning Game ini sangat pas untuk anak Anda yang sedang sangat aktif dan suka menggunakan gawai. Daripada memainkan gawai yang tidak bermanfaat silakan kenalkan gim ini pada mereka.

Namun, jangan lupa tetap dampingi mereka saat bermain, serta batasi jam bermainnya. Semoga bermanfaat. Salam belajar menyenangkan (maglearning.id).

%%footer%%

Tinggalkan Balasan