Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak

Aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak – Bahasa Inggris merupakan bahasa yang diakui sebagai bahasa internasional. Bahasa Inggris Sering dipakai dalam pertemuan-pertemuan penting lintas Dunia, sumber-sumber lengkap berbagai ilmu pengetahuan juga banyak disampaikan dalam bahasa ini. Menguasai bahasa Inggris bisa dibilang sangat penting di era ini.

Maka dari itu tidak salahnya mengajarkan bahasa Inggris kepada anak kita. Ada berbagai pilihan cara untuk memperkenalkan bahasa Inggris ke anak. Salah satunya dengan media game. Ada banyak game edukasi bahasa Inggris yang fun dan mudah dipahami Anak. Berikut ini adalah ulasan beberapa aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak yang tersedia di pasar Android.

English for kids – Kids games

Anak-anak butuh media belajar yang menyenangkan dan tidak membuat mereka terbebani. Nah game English for kid ini hadir untuk mewujudkan hal tersebut. Game besutan miracle fun box ini sangat cocok untuk dimainkan anak-anak.

English for kids menawarkan berbagai pelajaran seperti membaca huruf alfabet A sampai Z, pengenalan kosa kata sehari-hari, mengenal nama-nama hewan, buah-buahan, warna dan sebagainya. Ada 3 Aspek kemampuan yang dimasukkan dalam game ini yaitu: membaca, mendengar dan menulis.

Lingokids

Jika anak kita mempunyai karakter yang mudah bosan, mungkin aplikasi lingokids bisa menjadi alternatif belajar. Aplikasi ini mempunyai berbagai fitur unggulan sebagai media belajar bahasa Inggris. Materi yang ada merupakan hasil susunan para pakar pendidikan universitas Oxford.

Lingokids cocok untuk anak usia 2 sampai 8 tahun. Materi yang disampaikan bersifat ringan dan mudah dimengerti anak. Ada video interaktif, animasi bergerak dan lagu-lagu yang khusus dibuat untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anak. Hebatnya lagi, aplikasi ini bebas iklan sehingga tidak mengganggu konsentrasi anak.

Fun English

Aplikasi buatan Study Cat ini cocok sekali digunakan sebagai media belajar bahasa Inggris untuk anak. Seperti namanya “Fun English” aplikasi ini memang dirancang untuk membuat belajar bahasa Inggris menjadi menyenangkan.

Bukan tanpa alasan kenapa aplikasi ini diunduh oleh lebih dari 1 Juta kali. Ada banyak sekali keunggulan yang dibawa mulai dari variasi mini gamesnya yang menarik memadukan unsur edukasi dan hiburan, membuat anak-anak tidak cepat bosan memainkan game ini. Selain itu fun English juga bisa dimainkan secara offline tanpa pulsa.

English Gym 2.0

Aplikasi yang dirancang khusus sebagai media belajar bahasa Inggris usia 2 Sampai 7 tahun. English Gym bisa membantu para orang tua memperkenalkan bahasa Inggris pada anaknya diusia dini. Belajar bahasa Inggris tidak melulu harus serius. Aplikasi ini mampu membuat cara belajar yang lebih santai namun berisi.

English Gym 2.0 berhasil mendapat rating tinggi di playstore berkat kualitas kontennya yang bagus. Dengan app ini anak tidak hanya menghafal namun juga diajari untuk paham Dalam melakukan percakapan bahasa Inggris sehari-hari. Metode pengulangan juga tersedia di app ini untuk merangsang ingatan jangka panjang anak.

Saya kira cukup sekian dulu ulasan saya beberapa aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak yang ada di Android Market. Semoga belajar anak-anak semakin menyenangkan dan efektif. Salam sehat selalu (maglearning.id).

%%footer%%

Tinggalkan Balasan