Game Edukasi Anak Tentang Hewan

Game Edukasi Anak Tentang Hewan “Animals Ini Family”

Game Edukasi Anak Tentang Hewan “Animals Ini Family” – Hewan merupakan salah satu makhluk hidup yang berdampingan dengan manusia. Hewan juga memegang peranan penting bagi kehidupan. Hewan juga memiliki keanekaragaman jenis, bentuk, corak, habitat dan lainnya.

Memperkenalkan anak sedari kecil tentang dunia hewan akan membuatnya lebih menghargai makhluk hidup dan mencintai mereka. Untuk mencapai tujuan tersebut ada sebuah game yang bisa memperkenalkan dunia hewan secara menyenangkan kepada anak, yang berjudul “Animals in family”.

Game besutan Sidereal Ark ini cukup menarik dan mendidik. Untuk lebih lengkapnya mari kita baca ulasan game edukasi anak tentang hewan berikut ini.

Gameplay

Game Animals in family akan mengajak anak berkenalan tentang seluk-beluk dunia hewan. Baik mamalia, reptil, unggas dan sebagainya. Game ini bisa disebut sebagai “ensiklopedia” karena memiliki berbagai informasi hewan yang lengkap.

Animals in family juga akan mengajak anak bermain sambil belajar. Anak bisa memilih mini games puzzle, menyusun gambar hewan acak menjadi satu foto hewan utuh. Anak juga diberi tahu info singkat tentang hewan tersebut.

Ada banyak sekali pilihan minigames puzzle yang bisa dimainkan anak. Seperti kumpulan hewan berhabitat Savana, gurun, hutan hujan tropis, air laut, zaman purba dan sejenisnya. Game ini juga menyediakan berbagai level puzzle untuk menambah keseruan bermain.

Untuk mendapatkan konten games yang lebih banyak lagi, orang tua perlu membayar paket premium yang punya kisaran harga 16.000 sampai 99.000.

Selain memainkan puzzle, di dalam game Animals in family juga terdapat mini games lain. Seperti menebak habitat hewan. Anak harus meletakkan hewan yang berada dilayar dalam habitat yang tersedia. Ada hewan yang berhabitat gurun, iklim salju, hutan Tropis dan lainnya.

Untuk menguji kemampuan anak soal pengetahuan hewan. Game ini juga menyediakan kuis-kuis ringan yang bisa dijawab oleh anak. Akan ada petunjuk berupa potongan foto bagian hewan untuk mempermudah anak menjawab.

Terakhir, game ini juga menyediakan menu ensiklopedia. Yang bisa dibaca anak untuk mengenal secara dekat hewan. Baik berupa bentuknya, namanya, makanannya, habitatnya dan sebagainya.

Interface

Game ini mampu menyajikan konten edukasi hewan yang menarik untuk anak. Adanya mini games seperti menyusun puzzle, menebak habitat, ensiklopedia dan sejenisnya akan membuat anak menjadi lebih mudah dalam memahami ilmu tentang hewan.

Game ini tersedia di Google play store dan dapat diunduh secara gratis. Namun untuk penambahan konten premium, kita perlu membayar biaya berkisar antara 16.000 sampai 99.000. Hingga detik ini, game Animals in family sudah diunduh sebanyak 500.000 kali.

Sekian ulasan kami tentang salah satu game edukasi anak tentang hewan yang sangat menarik ini. Semoga bermanfaat, salam belajar menyenangkan kapan saja di mana saja (maglearning.id).

%%footer%%

Tinggalkan Balasan