Cara Membuat Logo Gratis Via Zyro.Com

Cara Membuat Logo Gratis Via Zyro.Com

Cara Membuat Logo Gratis Via Zyro.Com – Kini membuat logo tidak perlu ribet mempelajari aplikasi pengolah grafis yang memerlukan waktu cukup lama, kita juga tidak perlu meminta bantuan desainer grafis. Kini ada platform penyedia layanan pembuatan logo secara gratis bernama zyro.com.

Meskipun gratis fitur-fitur yang ada dalam platform ini cukup lengkap dan bisa kita gunakan untuk membuat logo profesional. Fiturnya pun juga ramah untuk pengguna pemula. Membuat logo sebagai elemen visual dari produk kita menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Tanpa basa-basi lagi kita akan membahas tentang cara membuat logo gratis via zyro.com di bawah ini.

Setelah mengunjungi laman utama, pilihlah menu “All Products” lalu pilih “Logo Maker”. Seketika itu kita akan dialihkan ke halaman editor logo. Nah sampai di sini maka silakan klik tombol “Create Your Logo” lalu klik “continue”.

Pilihlah salah satu template yang sudah disediakan dan klik continue. Sampai di sini kita akan diarahkan pada template-template logo dan pilihlah sesuai selera, jika sudah klik continue.

Selanjutnya kita bisa mengatur warna, klik tombol spasi untuk mengubah warna, bila sudah puas kita juga bisa merubah bentuk logonya, jika selesai klik continue.

Ada dua pilihan setelah itu, jika sudah puas dengan hasil logo silahkan klik tombol download, namun bila belum puas teman-teman bisa memilih generate new logo untuk mengedit kembali.

2. Lebih dalam tentang menu editor zyro.com

Agar kita lebih paham dalam mengedit logo, kita tentunya harus belajar mengenai seluk-beluk menunya. Secara tampilan sebenarnya zyro memberikan interface yang mudah dipahami, semua menu editornya terletak disisi kiri.

Secara default tulisan yang ada saat kita mengedit adalah tulisan “logo”, tulisan itu bisa diganti dengan nama pribadi, nama usaha dan hal lainnya. Tulisan yang kita buat, bisa diatur posisinya dimensi layout.

3. Kustomisasi Logo Via Zyro.com

Kita bisa mengustomisasi teks logo dengan mengklik bagian teks tersebut. Kita mengedit warna, jenis font, ukuran, ketebalan, jarak, letak dan masih banyak lagi.

Bila semua langkah sudah kita coba, dan kita puas dengan hasil logo yang didapatkan, silahkan Tekan tombol “Download”.

Nah, itu tadi bahasan singkat kami tentang cara membuat logo gratis via zyro.com. Selamat mencoba (maglearning.id).

%%footer%%

Tinggalkan Balasan