Jurnal Statistika dan Aplikasinya

Jurnal Statistika dan Aplikasinya Terakreditasi Sinta 2

Jurnal Statistika dan Aplikasinya Terakreditasi Sinta 2 – Jurnal statistika terindeks Sinta 2 adalah jurnal bidang kajian ilmu statistika yang terakreditasi oleh Arjuna (Akreditasi Jurnal Nasional) dan terindeks di Science and Technology Index (Sinta) dengan peringkat skor Sinta 2.

Jurnal bidang kajian statistik ini masih terbilang sangat jarang di Indonesia. Jurnal nasinal statistika yang sudah terindeks di Sinta 2 juga hanya 2 buah jurnal saja. Bila Anda ingin submit di jurnal Sinta ini silakan simak daftar jurnal bidak statistik dan aplikasinya yang telah terakreditasi Sinta 2 berikut ini.

Daftar Jurnal Statistika dan Aplikasinya Terakreditasi Sinta 2

Berikut ini adalah 2 e journal bidang kajian statistika yang yang masuk dalam daftar jurnal terakeditasi Sinta 2.

Nomor Urut 1

Nama JurnalJurnal Aplikasi Statistika dan Komputasi Statistik
URL Websitehttps://jurnal.stis.ac.id/index.php/jurnalasks
PenerbitUnit Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat – Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (UPPM-STIS)
Focus & ScopeRedaksi menerima karya ilmiah atau artikel penelitian mengenai kajian teori statistika dan komputasi statistik pada bidang ekonomi dan sosial dan kependudukan, serta teknologi informasi.

Nomor Urut 2

Nama JurnalMedia Statistika
URL Websitehttp://ejournal.undip.ac.id/index.php/media_statistika
PenerbitDepartment of Statistics, Faculty of Science and Mathematics, Universitas Diponegoro
Focus & ScopeTime SeriesCategorical AnalysisMultivariate StatisticsNonparametric StatisticsEconometricsData MiningSpatial DataQuality ControlInsurance TheoryFinancial StatisticsBayesian AnalysisSurvey Sample AnalysisExperiment DesignReliabilityStatistic ComputationBootstrapWaveletNeural NetworkAnother field which is related to statistics and the applications

Seperti telah disebutkan di atas bahwa jurnal bidang kajian statistika ini masih jarang, apalagi yang sudah terakreditasi. Jadi, kami sarankan bagi penulis untuk berkomunikasi dengan editor jurnal untuk informasi lebih lanjut.

Demikianlah informasi dari kami tentang daftar jurnal statistika dan aplikasinya yang sudah terakreditasi sinta 2. Kedua jurnal di atas bisa Anda pilih untuk artikel ilmiah hasil penelitian Anda. Data ini diambil pada awal April 2021, jadi kemungkinan besar akan ada perubahan secara berkala. Untuk mengecek updatenya silakan kunjungi laman Sinta Kemeristek/BRIN. Semoga bermanfaat. Salam belajar menyenangkan kapan saja dan di mana saja (maglearning.id).

%%footer%%

Tinggalkan Balasan