Aplikasi pengubah suara saat live

5 Aplikasi Pengubah Suara Saat Live Streaming dan Game Terbaik 2022

Aplikasi pengubah suara saat live streaming dibutuhkan ketika seseorang merasa malu dengan suara asli. Ini terjadi karena ia merasa kurang merdu dan nyaman buat didengar. Alasan lain yang membuat seseorang ingin mengubah suaranya adalah menyembunyikan identitas asli. Pokoknya, ada alasan tertentu mengapa perlu menggunakan aplikasi semacam ini.

Live streaming bukan lagi sesuatu yang asing di kalangan pengguna gadget sekarang. Live biasa dilakukan oleh kreator game ketika sedang bermain. Pasti Anda sering menonton live karena memang cukup menarik.

Ketika berencana membuat live streaming sendiri, namun malu dengan suara dan identitas asli maka sekarang bisa tenang. Ada banyak aplikasi pengubah suara saat live streaming yang menarik dicoba. Yuk, silahkan dicoba sendiri pada artikel berikut.

Aplikasi Pengubah Suara Saat Live Streaming yang Bagus

1. RoboVox

Pilihan pertama jatuh kepada aplikasi RoboVox yang menawarkan segudang fitur menarik. Sekarang Anda tidak perlu minder lagi ketik live streaming atau bermain game online, karena RoboVox siap mengubah suara agar lebih merdu didengar.

Aplikasi RoboVox mengharuskan penggunanya membayar Rp. 25 ribu dahulu, baru kemudian bisa menikmati seluruh fitur di dalamnya. Tersedia tiga mode pengubah suara, yaitu mode parrot, mode merekam dan real time.

Sebagai aplikasi berbayar, filter suara yang dihadirkan sudah pasti sangatlah komplit. Berbanding lurus deh dengan harga yang perlu Anda keluarkan.

2. Voice Changer

Sesuai judul aplikasi, Voice Changer berfungsi untuk mengubah suara asli pengguna. Anda bisa dengan mudah menyamarkan suara asli sehingga terdengar sangat berbeda. Beberapa pilihan filter suara yang bisa dipakai antara lain suara bayi, suara lucu, dan suara wanita.

Aplikasi ini dirilis oleh developer Voice Changer – PMA dengan ukuran yang hanya 19MB.  Lebih dari 20 efek suara bisa Anda gunakan kapan pun membutuhkannya.

Sampai sejauh ini, Voice Changed sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

3. VoiceFX

Tidak kalah populer dari aplikasi pengubah suara saat live sebelumnya, VoiceFX berhasil menyentuh angka download mencapai 10 juta lebih pengguna. Ini menjadi bukti bahwa Voci FX memiliki fitur menarik yang disukai oleh para pengguna.

VoiceFX sendiri dirilis oleh MOBZAPP dengan ukuran ringan 14MB. Apabila Anda selama ini merasa kurang percaya diri dengan suara asli, maka bisa banget menggunakan filter suara yang unik dan lebih menarik di VoiceFX.

4. Voice Changer With Effect

Live streaming tentu kurang menarik apabila penyiar hanya berdiam diri dan sekedar bermain game tanpa interaksi. Di sisi lain, tidak semua orang merasa PD dengan suara miliknya. Itulah alasan mengapa Voice Changer With Effect hadir ditengah-tengah pengguna.

Beberapa filter suara yang bisa Anda pilih di aplikasi Voice Changer With Effect antara lain zombie, makhluk asing, raksasa, robot, helium dan lain sebagainya. Anda bisa menggunakannya secara gratis dan cukup mengunduh berukuran 8,3MB.

5. Super Voice Editor

Ini dia salah satu aplikasi pengubah suara jadi wanita di game dan live streaming yang perlu Anda coba. Super Voice Editor sudah mempersiapkan banyak sekali filter suara yang menarik dan keren.

Super Voice Editor berukuran 13MB dan tidak perlu berlangganan untuk menggunakannya. Filter suara yang tersedia seperti alien, pahlawan, anak-anak dan masih banyak lagi.

Selain mengubah suara ketika live, Anda juga bisa merekam file audio baru kemudian mengubah suara didalamnya. Pengguna bebas memilih mode seperti apa yang mereka butuhkan.

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai lima aplikasi pengubah suara saat live streaming yang bagus. Tidak hanya menambah efek-efek khusus pada suara, melainkan bisa membuatnya terdengar lebih jernih. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi dengan maglearning.id.

 

%%footer%%

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan