2 Alasan Setiap Orang Wajib Pilih Toyota Raize Dibanding SUV Lain, Apa Saja?

Sekarang masih banyak orang yang masih bingung dalam memilih mobil baru padahal kondisi finansial sudah mendukung untuk beli cash atau melalui kredit. Tentunya wajar karena sekarang ada banyak sekali pilihan sehingga membuat setiap orang yang ingin beli mobil perdana akan kebingungan. Makanya penting sekali untuk melakukan riset secara mandiri apalagi sekarang banyak sekali informasi yang tersedia di internet terkait dengan model mobil baru.

Jika ingin memiliki mobil yang belum terlalu banyak penggunanya karena baru beberapa tahun dijual maka bisa pilih compact SUV dari Toyota yaitu Raize. Hadir sejak tahun 2021 tapi sudah bisa menyita perhatian semua orang dan membuat rasa penasaran terhadap mobil ini. Apalagi banyak terobosan sekaligus inovasi yang dilakukan sehingga membuat publik menjadi terkejut dengan kehadirannya. Perubahan yang dilakukan mulai dari area mesin, sistem keselamatan, sampai desain yang tentunya menarik dan layak dijadikan mobil pribadi.

Mobil SUV terbaru Toyota ini menawarkan kepada pemiliknya agar bisa menikmati perjalanan dengan gesit dan juga lincah. Cocok juga untuk berbagai keperluan baik untuk ke kantor ataupun diajak liburan ke beberapa tempat wisata. Mobil ini juga terlihat stylish serta modern baik dilihat dari luar dan juga bagian dalam, lalu yang tidak kalah pentingnya yaitu memiliki sistem keselamatan terlengkap. Untuk lebih meyakinkan orang-orang yang akan beli mobil SUV, berikut ini akan diberikan 2 alasan setiap orang harus pilih Toyota Raize dibanding SUV lain.

Mesin Turbo

Biasanya mesin turbo hanya dipakai pada mobil-mobil mewah yang harganya lebih mahal. Namun hal ini tidak berlaku untuk Toyota Raize, dengan harga terjangkau maka mesin yang digunakan yaitu 1.000 cc tapi sudah ditambahkan teknologi Turbocharger sehingga performanya selalu ada di level tertinggi. Apalagi pembuatan mobil ini mengambil pendekatan dari mobil sport yang ada di Toyota Gazoo Racing. Sehingga bisa dikatakan mesin Raize sangat kompak ditambah dengan turbo maka akan menghasilkan tenaga yang luar biasa. Dengan adanya teknologi Turbocharger maka dampaknya akan sangat terasa mulai dari tenaga lebih besar, ramah lingkungan, sekaligus hemat bensin.

Banyak Fitur Keren

Penasaran apa saja fitur yang ada di mobil Raize? pertama adanya auto retractable mirror yang bisa melipat spion sekalipun dalam keadaan pintu yang masih terkunci. Ada juga MID sebesar 7 inchi tentunya berfungsi sebagai informasi pendukung dalam berkendara. Selain itu, masih ada banyak fitur seperti smart entry, start engine button, dan fitur unggulan yang lain.

2 alasan diatas tentu membuat banyak orang yakin untuk beli Toyota Raize di aplikasi SEVA. Kenapa harus SEVA? alasannya karena ada banyak fitur yang memudahkan setiap orang untuk mencari informasi dan harga Toyota Raize sekaligus bisa mengajukan pembelian lewat aplikasi sehingga tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk datang ke dealer. SEVA juga termasuk dalam Astra Grup sehingga dijamin dalam mengutamakan pelayanan kepada konsumen. (maglearning.id)

 

%%footer%%

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan