Tempat Wisata Edukasi

Rekomendasi 4 Tempat Wisata Edukasi di Bandung

Loading...

Saat liburan tiba ini menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Setelah sekian lama menghabiskan waktu untuk berkerja. Kita pasti ingin memilih kegiatan liburan bersama orang tercinta.

Tak perlu khawatir karena kita bisa memilih kota Bandung sebagai destinasi wisata terutama wisata yang bertema edukasi. Kota ini memiliki beragam wahana yang bisa dicoba.

Berikut ini adalah daftar tempat wisata edukasi kota Bandung yang menarik dikunjungi.

Trans Studio Bandung

Berlokasi di jalan Gatot Subroto no 289, kota Bandung. Wahana ini menyediakan berbagai fasilitas hiburan indoor yang lengkap. Selain itu Trans Studio Bandung merupakan tempat wisata yang ramah anak.

Trans Studio Bandung Juga menawarkan konsep one stop entertainment. Yang berarti pengunjung hanya perlu membayar 1 kali untuk menikmati semua wahana ditempat ini. Ada banyak wahana yang bisa dicoba seperti roller coaster, dunia lain, dunia anak dan lain-lain. Selain itu lokasinya juga strategis bisa dijangkau oleh berbagai alat transportasi.

Kebun Strawberry Ciwidey

Selain tempat wisata modern Bandung juga memiliki tempat wisata bertema alam. Salah satunya kebun strawberry Ciwidey. Terletak dijalan Ciwidey-bandung tempat wisata ini cocok untuk dijadikan tempat berakhir pekan.

Kebun Strawberry Ciwidey bisa dijadikan media orang tua memperkenalkan buah hatinya soal pertanian. Pasalnya kita disini bisa belajar tentang cara menanam strawberry, mengenal jenis-jenis strawberry dan memanen buahnya langsung dari kebunnya. Selain itu tempat ini memiliki pemandangan yang bagus. Tentunya bisa dijadikan spot foto menarik untuk sosial media kita.

Farmhouse Lembang Bandung

Salah satu tempat wisata yang oke dikota Bandung adalah Farmhouse. Pasalnya tempat ini mampu menggabungkan konsep alami dan modern secara bagus. Ditempat ini kita bisa belajar mengenal hewan dan memberinya makan secara langsung.

Farmhouse Lembang Bandung juga memiliki bangunan unik mirip dengan suasana kota di Eropa. Dan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi adalah rumah Hobbit. Kita juga bisa  berfoto disini sepuasnya. Bahkan disediakan pula jasa sewa kostum ala Eropa dan fotografer profesional. Cukup sediakan 75ribu/ Jam kita sudah bisa mendapat pelayanan tersebut.

Ranca Upas

Jika kita ingin pergi ke tempat wisata bertema alam bebas, Ranca Upas mungkin  jadi pilihan yang cocok. Terletak di jalan raya Ciwidey Patenggang km 11. Ranca Upas menawarkan konsep liburan edukasi yang lebih menantang.

Tempat ini bisa dijadikan wahana camping untuk keluarga. Dibawah suhu udara 17 – 20 Celcius, membuat orang mengunjunginya akan betah berlama-lama. Disini kita bisa melihat rusa dan burung-burung hidup didalam bebas. selain itu kita juga disediakan fasilitas pemandian air panas dan fun adventures.

Nah bagaimana apa teman-teman tertarik mengunjungi rekomendasi tempat wisata edukasi di bandung ? Selain tempatnya yang strategis, wahana yang ditawarkan juga seru lho. Dijamin hidup menjadi lebih berwarna dan bahagia.

Loading...

Tinggalkan Balasan