Menebak Kepribadian Berdasarkan Memakai Jam Tangan

Menebak Kepribadian Berdasarkan Memakai Jam Tangan

Loading...

Menebak Kepribadian Berdasarkan Memakai Jam Tangan – Salah satu aksesoris yang sering terpakai di pergelangan tangan manusia adalah jam. Benda yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri untuk dipakai. Jam mampu menambahkan kesan kharismatik kepada pemakainya. Jam memiliki beragam merk, ukuran, jenis, bahan yang berbeda-beda, setiap pilihan menggambarkan selera masing-masing orang.

Cara pemakaian jam tangan pun juga berbeda-beda setiap orang. Ada yang menaruhnya di kanan, di kiri, menghadap atas atau bawah. Sebenarnya dari cara pemakaiannya kita bisa melihat karakter atau kepribadian seseorang.

Nah kali ini kita akan mencoba membahas bagaimana menebak kepribadian seseorang berdasarkan memakai jam tangan. Hanya sekedar tahu saja siapa tahu ada manfaatnya. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas secara ringkas di sini:

Tangan Kiri

Karakter orang yang memakai jam tangan di tangan kiri rata-rata mempunyai intelegensi yang tinggi, teliti dan simpel. Ada alasan kenapa orang memilih jam tangannya di tangan kiri yaitu karena tangan ini tidak terlalu dominan dalam melakukan aktivitas, sehingga meminimalisir terjadinya gesekan atau benturan pada jam.

Orang yang memakai jam di tangan kiri juga diberkahi intelegensi yang tinggi karena menggunakan lebih dominan memakai otak kiri dalam aktivitasnya. Ini berlaku secara umum masih ada kombinasi posisi yang lainnya.

Tangan Kiri Menghadap Atas

Karakter orang yang memakai jam tangan di tangan kiri dan menghadap atas adalah tegas, percaya diri dan mampu menjadi pemimpin bagi komunitasnya. Orang seperti ini biasanya mempunyai kepribadian kuat namun cenderung individualis.

Cerminan ketegasan bisa dilihat dari posisi jam tangan yang ditaruh di atas. Orang yang suka memakai jam tangan dengan posisi ini memang cocok dijadikan pemimpin karena memiliki kemampuan manajerial yang bagus. Namun memiliki kekurangan pada sifat mereka yang terkadang kaku dan terlalu serius.

Tangan Kiri Menghadap Ke Bawah

Orang yang memakai jam di tangan kiri menghadap ke bawah biasanya adalah orang yang perfeksionis. Cara memakai jam tangan seperti ini lebih jarang ditemukan dari pada posisi lain.

Namun tidak menjadi masalah. Karena orang yang menyukai jam tangan pada posisi tersebut memiliki karakter yang kuat memegang prinsip, juga dikenal sebagai pribadi optimis yang selalu menginginkan yang terbaik dari setiap usahanya.

Tangan Kanan

Kepribadian seseorang berdasarkan memakai jam tangan di tangan kanan umumnya adalah orang yang kidal, mereka lebih nyaman melakukan aktivitas dengan tangan kiri, namun ada juga orang yang memilih memakai jam ditangan kiri karena faktor lainnya.

Orang yang memakai jam ditangan kanan memiliki karakter yang kuat adalah etos kerja, mereka suka menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Mereka juga dikenal sebagai penyusun rencana yang handal.

Tangan Kanan Menghadap Atas

Orang yang memakai jam ditangan kanan dan menghadap ke atas umumnya memiliki kepribadian yang terbuka. Mereka dianugerahi kemampuan komunikasi yang baik. Dilingkungan mereka juga sangat disukai orang di sekelilingnya karena sifatnya yang mudah membaur.

Namun orang yang menaruh jam tangan pada posisi ini juga dikenal memiliki masalah pada ketelitian dan suka tergesa-gesa dalam menjalankan tugas.

Tangan kanan menghadap ke bawah

Kebalikannya dengan karakter sebelumnya, orang yang memakai jam ditangan kanan dan menghadap ke bawah umumnya berkepribadian tertutup. Mereka dikenal sebagai orang yang low Profile yang tidak neko-neko.

Orang-orang tertutup dikenal pintar mengamati seseorang dan bisa dijadikan orang kepercayaan. Mereka bisa mendengarkan orang dan menjaga rahasia yang diceritakan padanya.

Demikianlah ulasan singkat kami tentang bagaimana menebak kepribadian seseorang berdasarkan memakai jam tangan. Hal sederhana ini kadang tidak hanya bermanfaat sepele namun kadang penting dalam pergaulan, mengawali sebuah hubungan serius, bahkan untuk urusan procurement sumber daya manusia.

Akhir kata semoga tulisan ini bermanfaat dan salam belajar menyenangkan kapan saja di mana saja. Sukses selalu! (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan