Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Di Ms Word

Sebagai mahasiswa tentunya kita pasti sudah terbiasa membuat tugas yang dilaporkan secara tertulis. Nah, ada salah satu poin penting yang perlu kita perhatikan dalam menyampaikan laporan tertulis ini, yaitu tampilan.

Laporan atau tugas yang disajikan dengan rapi dan terlihat profesional akan membuat mood penilai menjadi baik dan merasa senang, kemudian berasumsi bahwa kita telah bekerja dengan serius. Dengan demikian peluang mendapat nilai maksimal menjadi terbuka lebar.

Mengatur bagian-bagian dan daftar isi laporan/tugas adalah salah satu komponen penting yang perlu diperhatikan. Berikut ini saya akan menyajikan tutorial membuat daftar isi otomatis di Ms Word.

Loading...

Tutorial Membuat Daftar Isi Otomatis (Bagian 1 : menyiapkan bagian dan daftar isi)

Loading...

Tutorial Membuat Daftar Isi Otomatis (Bagian 2 : mengatur halaman dan section)

Demikianlah tutorial singkat dari saya. Silahkan mencoba dan menyimpan file yang Anda buat untuk template tugas-tugas kuliah Anda.

Tinggalkan Balasan