Tutorial Menggunakan Chrome Remote Desktop

Tutorial Menggunakan Chrome Remote Desktop

Loading...

Chrome Remote Desktop adalah aplikasi yang digunakan untuk mengakses komputer atau laptop lain dari jarak jauh, melalui ponsel atau tablet Android. Informasi atau ulasan ini mungkin diperlukan untuk para pemula, sebagai tutorial menggunakan Chrome Remote Desktop Jarak Jauh.

Dengan kemajuan teknologi saat ini khususnya di bidang teknologi informasi. Mengontrol komputer dari jarak jauh merupakan teknologi yang penting untuk diaplikasikan. Meski bukan hal baru dalam dunia teknologi, pengendalian komputer dari jarak jauh menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk mempermudah pekerjaannya.

Anda dapat menikmati layanan Chrome Desktop Jarak Jauh melalui Android Anda. Dengan begitu Anda akan lebih mudah mengakses komputer Anda (MAC, Windows dan Linux) dari perangkat Android Anda kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Loading...

Konon, jika Anda memiliki aplikasi ini di Android, Anda dapat mengakses berbagai fitur di PC atau komputer Anda. Anda hanya perlu mengakses internet agar dapat menggunakan remote desktop chrome di perangkat Android Anda. Untuk kelancaran akses, Anda memerlukan koneksi internet di komputer atau Android Anda yang harus stabil. Untuk PC atau komputer yang menggunakan sistem operasi MAC, Linux dan Windows yang dapat digunakan sedangkan untuk Android dengan 4.0.

Untuk dapat menggunakan chrome remote desktop, Anda dapat menggunakan akun gmail Anda untuk login atau masuk. Anda dapat menggunakan email ini sebagai akun untuk komputer jarak jauh yang telah dipasang dengan Chrome Desktop Jarak Jauh. Baіklah langsung saja yuk sіmak langkah demі langkah cara menggunakan chrome remote desktop yaіtu:

Mengakses komputer lain dengan Chrome Desktop Jarak Jauh

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi “Chrome Desktop Jarak Jauh” di gawai Android Anda.

Loading...

Selanjutnya Chrome Desktop Jarak Jauh harus siap tersedia di web pada komputer Anda. Anda harus mendownload aplikasi Chrome Desktop Jarak Jauh agar dapat menggunakan gawai Android Anda tadi untuk mengakses komputer Anda dari jarak jauh.

Unduh dan kemudian jalankan Chrome Desktop Jarak Jauh di komputer Anda melalui Peluncur Aplikasi Chrome.

Halaman berikutnya…….. (tutorial menggunakan Chrome Remote Desktop)

Loading...
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Lanjut »

Tinggalkan Balasan