Investasi Emas Digital yang Terpercaya

Apa Saja Platform Investasi Emas Digital yang Terpercaya 2021

Loading...

Salah satu jenis investasi yang banyak peminatnya yakni emas, kini mengembangkan operasionalnya dengan memanfaatkan teknologi digital. Mereka menarik banyak masyarakat untuk menanamkan modal terhadap logam emas hanya dengan ujung jari. Untuk mengetahui platform investasi emas digital yang terpercaya 2021, berikut ini adalah pembahasannya.

1. Pegadaian digital

Pegadaian adalah salah satu lembaga keuangan non bank milik negara (BUMN) yang mana telah meluncurkan platform digitalnya yaitu Pegadaian digital. Lewat aplikasi ini, Anda bisa berinvestasi emas dengan mudah mulai 5 ribu rupiah.

Selain Anda bisa berinvestasi emas secara online, Anda juga bisa mencatatkan riwayat transaksi Anda ke outlet pegadaian terdekat. Maka Anda akan mendapatkan buku tabungan emas fisik. Pegadaian emas digital telah bekerja sama dengan platform lain salah satunya Tokopedia Emas.

2. Pluang

Pluang merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengelola keuangan Anda dengan produk-produk investasi yang di tawarkan. Salah satu produk yang di milikinya adalah investasi emas. Platform besutan PT PG Berjangka telah resmi dan di awasi lembaga berwenang yakni OJK dan BAPPEBTI.

Untuk memasarkan produk investasi emasnya, Pluang menggaet platform lain seperti GoInvestasi by Gojek, Buka Emas by Bukalapak, dan eMas by DANA. Harga emas yang di tawarkan oleh Pluang sangat rendah. Hal ini dikarenakan Pluang sendiri tidak mematok margin yang besar.

3. E-mas

Selanjutnya ada platform investasi emas digital yang terpercaya 2021 yaitu e-mas. Aplikasi fintech ini di luncurkan sebagai investasi emas yang terdaftar di Kementerian Kominfo dan di awasi OJK. Di dalam fiturnya memiliki salah satu keunggulan yakni modal investasi yang minim mulai 100 perak atau sekitar 0,0002 gram emas. Selain itu, fitur lain yakni transfer dan tarik emas dengan cepat dan mudah.

4. Tamasia

Tamasia merupakan salah satu platform keuangan digital yang telah resmi terdaftar di Kominfo dan di awasi BAPPEBTI. Tamasia bernaung pada perusahaan PT Tamasia Global Sharia. Yang menarik pada platform ini yaitu menyediakan pembelian emas online yang dapat di cetak secara fisik baik emas Antam murni ataupun koin emas dinar. Nominal awal investasi emas sangat rendah yakni mulai dari 10 ribu rupiah.

5. LakuEmas

LakuEmas adalah aplikasi fintech yang menawarkan berinvestasi dengan mudah yang bernaung pada PT Central Mega Kencana. Anda tidak perlu khawatir karena platform ini telah terdaftar di Kominfo dan resmi di awassi BAPPEBTI. Selain online, LakuEmas ini juga bisa di transaksikan di sejumlah toko offline rekanan seluruh Indonesia. Bermodalkan investasi emas mulai 50 ribu rupiah, Anda akan mendapat sejumlah layanan gratis biaya penyimpanan, gratis ekstra sertifikat, emas dengan kadar 99.99% dan lain-lain.

6. IndoGold

IndoGold adalah salah satu platform investasi emas digital yang terpercaya 2021 yang menawarkan modal investasi emas mulai dari 500 rupiah saja. Platform yang berdiri dari perusahaan PT IndoGold Solusi Gadai ini telah terdaftar resmi di OJK dan Kominfo.

Untuk berinvestasi emas pada IndoGold, Anda bisa mendaftarkan diri menggunakan email. Minimal investasi mulai dari Rp50.000. pilihan emas yang dapat di tarik yakni UBS Gold ataupun emas Antam.

Itulah pembahasan mengenai Platform investasi emas digital yang terpercaya 2021. Berinvestasi emas di kenal memiliki risiko kerugian yang minim di banding investasi lainnya. apalagi sekarang sudah ada platform digital yang memberikan prosedur pendaftaran investasi emas yang sangat mudah.

Selamat berinvestasi….. Semoga sukses dan berkembang. Salam belajar kapan saja di mana saja (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan