Oppo Reno 5 Harga Dan Spesifikasi 2021

Review Oppo Reno 5 Harga Dan Spesifikasi 2021

Loading...

Review Oppo Reno 5 Harga Dan Spesifikasi 2021 – Oppo terus konsisten menelurkan produk-produk terbarunya. Setelah diakhiri 2020 merilis Reno4 kini di awal kuartal 2021 telah hadir Reno5. Oppo Reno5 hadir di kelas mid Flagship dengan menonjolkan berbagai fitur yang menarik seperti teknologi 5G dan fitur kameranya.

Bisa dibilang Oppo Reno5 adalah versi upgrade dari kakaknya Reno4. Hp ini akan memanjakan kalian yang suka eksis di media sosial. Fitur kameranya dirancang dengan bagus dan bisa digunakan untuk membuat story instagram, update tiktok dan keperluan media sosial lainnya.

Dengan banderol harga 4,99 Juta rupiah apa sih yang menjadi spesifikasi dan kelebihan Oppo Reno 5 ini, yuk simak review singkat berikut:

Desain

Oppo Reno5 Menyediakan 2 Varian warna: fantasy silver dan starry black. Pemilihan warna ini didasari dengan karakter konsumen, bagi yang ingin Kesan mencolok, warna fantasy silver adalah pilihan yang tepat. Begitu pula bagi yang ingin warna yang kalem disediakan warna starry black.

Warna hp ini juga berpengaruh pada ketebalan hpnya. Fantasy silver lebih tebal 0,1 mm dibanding warna starry black.

Secara tampilan luar sebenarnya kurang lebih sama dengan Oppo Reno4. Cuman di bagian warna saja yang membedakan. Hp ini juga nyaman digenggam karena memiliki ukuran 171 Gram.

Setelah dicoba beberapa kali lapisan hp ini juga tidak mudah membekaskan sidik jari. Ukuran hp ini juga ideal karena menggunakan bahan polycarbonat sebagai penutup body nya. Secara keseluruhan hp ini juga kokoh dibawa ke mana-mana.

Layar

Review Oppo Reno 5 Harga dan spesifikasi 2021 berikutnya dari segi layar (display). Oppo Reno5 mengusung layar beresolusi 6,4 Inch dan berteknologi layar AMOLED FULL HD+ dan juga dibekali sensor sidik jari yang performanya cepat dan tingkat akurasinya tinggi. Yang spesial dari hp juga frekuensi frame ratenya yang mencapai 90 Hz. Jadi tak perlu ditanya lagi soal kecepatan dalam mengakses aplikasinya.

Untuk proteksi layarnya Oppo Reno5 menggunakan Corning Gorilla Glass 5 dan ditambahkan pula fitur SGS Eyecare Display agar kecerahan layarnya tidak membuat sakit di mata.

Kamera

Dari segi Kamera Oppo Reno 5 masih setia menggunakan teknologi AL Quad Cam. Namun penambahan sensor baru dan peningkatan software membuat nilai dari kamera Oppo Reno5 cukup bagus.

Loading...

Oppo Reno 5 dipersenjatai Kamera utama beresolusi 44 Mp f/2.4, kamera ultra wide angle sebesar 8 Mp, kamera macro 2 Mp dan kamera mono sensor 2 Mp.

Oppo Reno5 Juga dilengkapi berbagai fitur kamera seperti Al Scene Recognition yang akan hasil foto lebih jernih. Disediakan pula night mode untuk keperluan berfoto dimalam hari, ada mode 64 MP dan 108 MP saat menjalankan night mode.

Fitur

Oppo Reno5 menggunakan Android 11 sebagai OS nya dan spesialnya gadget ini juga merupakan yang pertama kali yang menggunakan ColorOS 11.1, hal ini memberi dampak positif untuk interface hp ini yang membuatnya lebih terlihat realistis dan nyaman untuk mata.

Tampilan layar dari Oppo Reno5 juga tidak rumit dan mudah dipelajari. Ada menu font, always on display hingga ikon yang bisa kita kustomisasi sendiri. Untuk chipset Hp ini memakai Snapdragon 720 G yang tentunya lancar untuk menjalankan game berat, editing video dan lainnya.

Nah itu tadi Sob, review singkat kami mengenai Oppo Reno 5 harga dan spesifikasi 2021. Ingat, jadilah smart buyer, dengan selalu megedapankan pembelian rasional, bukan pembelian emosional. Semoga bermanfaat ya Sob. Sampai jumpa lagi….. (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan