Ini Beasiswa Kuliah Yang Buka Hingga Akhir Juni 2021

Buruan…. Ini Beasiswa Kuliah Yang Buka Hingga Akhir Juni 2021

Loading...

Buruan…. Ini Beasiswa Kuliah Yang Buka Hingga Akhir Juni 2021 – Menempuh pendidikan setinggi-tingginya memang impian bagi banyak orang. Meraih gelar sarjana dan mendapatkan kesempatan yang lebih luas adalah manfaat dari menempuhnya pendidikan tinggi.

Namun tidak semua orang bisa mengakses pendidikan terutama karena terhalang faktor biaya. Namun jangan Khawatir karena banyak beasiswa yang hadir untuk membantu calon mahasiswa dalam menempuh studinya.

Berikut ini adalah 5 Beasiswa kuliah di Perguruan Tinggi yang buka hingga akhir Juni 2021

SBW Berlin Scholarship

Pendidikan adalah aset untuk meninggalkan derajat hidup manusia. Pendidikan tinggi bukan hanya untuk orang mampu saja, namun untuk semua orang tanpa memandang latar belakang ekonomi, budaya dan agama.

SBW Scholarship adalah Beasiswa dari pemerintah Jerman untuk calon pelajaran dari luar negeri yang diutamakan bagi yang memiliki ekonomi terbatas. Beasiswa ini meliputi biaya kuliah, tempat tinggal, transportasi dan biaya hidup.

SBW Scholarship hanya menerima 20 Calon Mahasiswa Terbaik pada setiap tahunnya. Yang nantinya akan berkuliah jenjang sarjana hingga magister di kota Berlin dan Postdam.

Beasiswa Kuliah LPDP 2021

Beasiswa pendidikan selanjutnya yang bisa didaftar hingga  Juni 2021 adalah LPDP 2021. Beasiswa Ini adalah program langsung dari pemerintah, agar meningkatkan kualitas SDM Putra-putri Indonesia. Nantinya Yang diterima Beasiswa ini akan dibiayai kuliahnya selama menempuh kuliah di kampusnya.

Pada bulan Juni Ini LPDP akan membuka beasiswa untuk jenjang magister. Sebelumnya calon pendaftar harus membuat loa unconditional terlebih dahulu sebelum mendaftar pada website beasiswalpdp.kemenkeu.go.id

Untuk syarat-syarat lebih lengkapnya bisa dilihat pada website tersebut.

Beasiswa Joint Degree

Pemerintah Indonesia di bulan Juni 2021 juga masih membuka kesempatan untuk mendaftar beasiswa Joint Degree yang ditunjukkan untuk dosen yang ingin melanjutkan pendidikan pada jenjang S2 dan S3.

Program yang dibuka oleh kementerian kebudayaan, riset dan teknologi ini akan membiayai pendidikan bagi yang lolos proses seleksi. Bagi teman-teman yang ingin mendaftarkan double degree/ menempuh 2 studi dalam waktu bersamaan, sangat cocok untuk mendaftarkan program ini.

Beasiswa Joint Degre ini akan dibuka hingga 30 Juni 2021, jadi silakan segera mendaftar agar kesempatan diterima lebih lebar. Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi laman Beasiswa Pendidikan Indonesia di link beasiswa.kemdikbud.go.id

Beasiswa IDCloudHost 2021

Di bulan Juni 2021 juga ada kesempatan untuk mendapatkan beasiswa menggiurkan untuk calon mahasiswa. Beasiswa IDCloudHost 2021 adalah hasil kerjasama antara PT IDCloud Host Indonesia dan Telkom University.

Bagi Yang baru Lulus SMA Sederajat tahun ini, bisa sekali untuk mendaftar Beasiswa IDCloudHost 2021 Guys. Benefit jika lolos adalah pembiayaan kuliah secara full, dan kesempatan mendapatkan perkerjaan di PT IDCloud Indonesia.

Beasiswa Kuliah IMConnectID

Sebagai bentuk perhatian dan kontribusi nyata untuk kemajuan pendidikan Indonesia. IMConnectID membuat program beasiswa yang diperuntukkan pada lulusan SMA/SMK/MA Sederajat. Dan diutamakan bagi yang berasal dari golongan tidak mampu dan memiliki potensi akademik yang baik.

Dengan beasiswa ini, semua biaya kuliah selama 3,5 tahun akan ditanggung. Beasiswa ini buka hingga 8 Juni 2021 saja.

Nah, itu tadi lima beasiswa kuliah di perguruan tinggi yang masih buka hingga akhir Juni 2021 ini. So, buruan mendaftar…… (maglearning.id)

Loading...

Tinggalkan Balasan