Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Gratis

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Gratis

Loading...

Pengguna smartphone Android ataupun iOS sekarang bisa menggunakan aplikasi edit foto menjadi kartun yang mana kerap memberi perubahan tema tertentu yang terlihat lebih keren dengan banyak filter efek menarik.

Daftar Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartu Untuk iOS dan Android

Sebuah foto bisa diedit menggunakan filter terbaik yang sekarang sudah tersedia secara gratis. Sehingga pengguna Android maupun iOS sama-sama memiliki kesempatan untuk merubah skala penggunaan foto menjadi tema baru.

Jika saat ini kamu masih mencoba mengedit dengan tema-tema kartun akan lebih mudah bila menggunakan layanan aplikasi edit foto terbaik dan gratis berikut ini.

A.      Clip2Comic dan Caricature Maker

Bagi pengguna smartphone iOS bisa mengakses aplikasi Clip2Comic dan Caricature Maker yang mana memberi peluang untuk menciptakan satu konsep kartun di sebuah foto secara gratis. Ada beberapa keunggulan yang bisa diakses dari aplikasi ini dengan langkah mudahnya.

  • Pada tahapan pertama kamu bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di platform Appstore. Kemudian lakukan proses instalasi aplikasi ke smartphone kamu.
  • Berikutnya ada tahapan memilih foto yang kamu inginkan. Sebisa mungkin pemilihan foto harus terlihat detail hingga memberi hasil akhir editing lebih menarik.
  • Untuk langkah 3 hasil dari setiap foto yang diedit bisa langsung terlihat menarik karena beberapa faktor. Sehingga penggunaan filter yang sudah tersedia bisa diakses secara gratis hingga menghasilkan foto kartun sesuai yang kamu inginkan.

B.      Avatoon

Menariknya dari Avatoon ini menjadi salah satu aplikasi tepat untuk hasilkan editing seperti tokoh kartun. Ada banyak filter bisa dipakai terutama deteksi foto wajah yang bisa dikonversi ke dalam mode avatar secara langsung.

  • Untuk tahapan pertama unduh aplikasinya kemudian lakukan instalasi ke perangkat smartphone. Bila proses instalasi sudah selesai langsung buka aplikasi dan manfaatkan fitur potret wajah kamu untuk bisa langsung menjadi avatar.
  • Pada tahapan kedua ada banyak versi biometriks kartun yang dapat kamu pilih untuk mempermudah proses konversi wajah yang sudah difoto menjadi satu tokoh kartun.
  • Langkah terakhir cek kembali dari hasil editing, kemudian pilihlah opsi simpan ke memori ponsel dan share ke media sosial ataupun bisa dipakai sebagai foto profil.

C.      Dollify

Salah satu aplikasi edit foto menjadi kartun satu ini telah banyak menyita perhatian pengguna smartphone. Sebab dari versi aplikasi Dollify ini memberi tema kartun lebih menarik dengan beberapa angle hingga versi kartun 3D.

  • Pada langkah awal gunakan aplikasi secara gratis kemudian pilihlah daftar foto yang ingin dipilih untuk menghasilkan foto kartun terbaik.
  • Untuk menjadi versi kartun ada beberapa sudut angle bisa dipilih, kemudian cek dari opsi artstyle yang membuat tampilan foto menjadi lebih apik di versi kartun.
  • Pada tahapan ketiga juga terbilang mudah yakni tambahkan beberapa model warna rambut, aksesoris, pakaian, hingga warna rambut dan lainnya kemudian pilih opsi simpan ke memori ponsel untuk melihat hasil akhirnya.

D.     Pixelab

Dikenal sebagai satu aplikasi khusus untuk editing foto menjadi kartun yang mana ada mekanisme penting dari penggunaannya.

  • Pada langkah pertama ada penggunaan Pixelab yang dianggap praktis yakni cukup install aplikasinya dan pilih satu foto.
  • Berikutnya kamu bisa memilih efek yang tersedia baik dari penggunaan cat air, sketsa minyak, dan lainnya untuk ciptakan efek kartun.

Penggunaan dari semua aplikasi edit foto menjadi kartun dianggap lebih praktis. Sampai akhirnya ada mekanisme tepat yang bisa dipakai sebagai modal kuat untuk menghasilkan satu tema kartun yang menarik. Selamat mencoba dan semoga semakin sukses selalu (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan