Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Paling Ringan dan Good

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Paling Ringan dan Good

Loading...

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Paling Ringan dan Good – Aktivitas melihat foto di perangkat smartphone ataupun perangkat lainnya saat ini semakin mudah.  Mendapatkan foto dengan tema-tema menarik juga semakin gampang. Apalagi urusan edit mengedit foto, bahkan foto dijadikan konsep anime pun dapat kita lakukan sendiri dengan sekejap saja melalui bantuan aplikasi.

Terpadat beberapa aplikasi edit foto jadi anime yang ternyata memberi manfaat penting dalam hasilkan gambar lebih menarik. Apa saja itu, silakan simak artikel ini.

Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Paling Ringan dan Good

Pada dasarnya penggunaan aplikasi untuk mendapat tampilan foto lebih menarik sudah menjadi hal biasa. Namun ada beberapa instrumen tepat yang membuat penggunaan komposisi utama dari satu tampilan foto lebih menarik lagi.  Karena bentuk foto yang diedit akan menjadi satu tema anime, tentu menjadi satu keuntungan bagi pecinta anime dalam membuat satu konsep foto biasa menjadi lebih apik.

A.      Penggunaan Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Dari setiap aplikasi khusus edit foto jadi anime memiliki fitur tebriak. Sehingga ada keuntungan ketika kamu memakai satu apliaksi terbaik untuk bisa mendapatkan hasil dari setiap penggunaan aplikasi edit foto seperti berikut ini.

B.      Aplikasi CapCut

Penggunaan aplikasi CapCut ini juga dianggap mudah dan gratis digunakan untuk menghasilkan editing foto biasa menjadi satu tema anime. Adapun proses pengolahan foto aplikasi CapCut masih bisa dipahami dan ternyata mudah diakses.

  • Pada langkah pertama pilihlah foto ataupun video yang ingin diubah menjadi sebuah tema anime. Kemudian lakukan editing sesuai dengan fitur yang tersedia di aplikasi CapCut.
  • Berikutnya cek kembali dari proses editing apakah sudah sesuai ataupun masih membutuhkan tambahan perubahan. Jika sudah selesai pilihlah opsi finishing dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Tahapan terakhir cukup mudah yakni menyimpan hasil editing tersebut ke memori kemudian cek dari resolusinya apakah sudah sesuai ataupun butuh perubahan.

C.      Aplikasi FaceU

Mengubah foto wajah menjadi tema anime bisa diakses dari aplikasi edit foto jadi anime FaceU. Menariknya dari langkah konversi foto menjadi anime hanya melakukan satu klik saja seperti pada informasi berikut ini.

  • Langkah pertama unduh aplikasi di perangkat smartphone kemudian pilihlah foto yang ingin di edit menjadi anime. Dari langkah ini tidak sulit, hanya memilih foto dengan ukuran lebih pas agar proses editing tidak memakan waktu lama.
  • Pilihlah filter yang kamu sukai kemudian cek hasilnya dari preview. Jika sudah selesai dan yakin pilih opsi simpan untuk menyimpan di memori ponsel.
  • Mengecek hasil editing dari aplikasi FaceU menjadi satu langkah terakhir untuk melihat hasil editing apakah sudah benar ataupun masih butuh perubahan lanjutan.

D.     Ulike

Ada pemilihan aplikasi khusus untuk editing foto menjadi anime yang mana sering kali memberi konsep lebih bervariasi. Ulike ini dikatakan sebagai aplikasi terbaik untuk mendapat hasil foto lebih blur.

  • Tahapan pertama penggunaan aplikasi Ulike ini terbilang mudah. Cukup mengunduh aplikasi langsung dari smartphone kamu. Kemudian memilih foto dari menu browse ataupun bisa mengcopy foto yang ingin kamu edit.
  • Gunakan beberapa fiter terbaik seperti re shape fitur wajah, retoutch, makeup, anime filter, hingga merekam video. Karena ingin mengubah bentuk tampilan wajah dari foto yang tersedia pilihlah menu anime filter.
  • Lihat dari hasilnya apakah sudah sesuai dengan keinginan kamu kemudian lakukan proses editing terakhir hingga simpan file editing ke dalam memori ponsel.

Dari adanya aplikasi edit foto jadi anime yang paling ringan dan good di atas bisa memberi ragam potensi besar yang selama ini banyak diminati pengguna smartphone. Dari sejumlah aplikasi di atas, dimana menurut kamu yang paling cocok untuk digunakan?  (maglearning.id)

Loading...

Tinggalkan Balasan