Cara Melacak Nomor Hp

Cara Melacak Nomor Hp Via Satelit

Loading...

Halo sobat, kita ketemu lagi ya. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara melacak nomor Hp via Satelit. Kadang kala di beberapa situasi kita membutuhkan cara ini. Entah karena hape yang hilang, ingin mengetahui keberadaan mantan, atau ingin berjumpa dengan seseorang.

Hp memang menjadi salah satu barang yang penting dibawa ke mana-mana. Era digitalisasi yang semakin maju membuat kita mau tidak mau harus menggunakan hp untuk melakukan berbagai keperluan.

Namun kondisi seperti hp hilang bisa membuat kita kebingungan dan mengganggu produktivitas. Untuk mengatasi masalah tersebut kita perlu bantuan layanan satelit untuk menemukan lokasi hp kita. Biasanya layanan ini memerlukan informasi berupa no telepon agar bisa melacak lokasi hp.

Bagi sobat yang ingin mencari lokasi hp via satelit bisa melakukan langkah-langkah berikut ini.

Lacak No Hp dengan Satelit GSM

Salah cara paling bagus untuk melacak no hp adalah menggunakan layanan GSM. GSM mampu menampilkan data berupa IMEI dan informasi data komunikasi hp. Untuk mendapat layanan ini bisa melakukan langkah berikut:

  1. Kunjungi Situs Lacakgsm.com
  2. Pilih menu daftar dan isi informasi yang diperlukan
  3. Centang Chaptcha dan klik daftar sekarang
  4. Terakhir, Masukan no hp yang hilang pada kotak yang disediakan
  5. Tunggu hingga website menampilkan informasi lokasi hp

Note: Kita harus membayar sebesar 250.000 per 2 bulan untuk mendapatkan layanan ini.

Melacak Nomor Hp Lewat Layanan Ceebydith

Ceebydith merupakan layanan online yang dapat membantu kita untuk mencari informasi seperti: harga pulsa, harga kuota internet serta keberadaan lokasi hp. Untuk mengetahui lokasi hp melalui layanan ini ikuti langkah berikut ini:

  1. Kunjungi situs Ceebydith.com
  2. Tekan menu pencarian HLR
  3. Isi kotak yang tersedia dengan nomor hp
  4. Tunggu hingga web menampilkan informasi lokasi hp yang hilang

Melacak Lokasi Nomor Hp via Google Maps

Cara ini bisa kita lakukan untuk mengetahui keberadaan lokasi seseorang. Google maps mempunyai fitur share location yang bisa digunakan untuk mencari informasi tersebut. Berikut ini adalah langkah-langkahnya

  1. Buka Aplikasi Google Maps
  2. Klik ikon tiga garis di pojok kiri atas
  3. Pilih menu Berbagi lokasi
  4. Pilih Kontak yang ingin dikirimkan informasi lokasi

Jika kita adalah orang yang ingin mencari tahu keberadaan seseorang. Mintalah mereka melakukan langkah tersebut.

Melacak no hp dengan aplikasi family locator inch

Cara untuk mengetahui lokasi nomor hp orang lain bisa juga dengan menggunakan aplikasi family locator inch. Aplikasi ini mampu melacak keberadaan seseorang melalui nomor yang dipakai, melalui nomor WhatsApp dan lain-lain. Aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis melalui Playstore.

Itulah beberapa tips untuk sobat semua sebagai cara untuk melacak nomor Hp. Siapa tahu pada keadaan tertentu cara ini bisa sangat membantu bahkan menyelamatkan nyawa seseorang.

Sekian dulu ya sobat. Semoga tips ini bermanfaat, salam belajar menyenangkan kapan saja dan di mana saja (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan