Aplikasi Investasi Syariah Pertama di Indonesia

Aplikasi Investasi Syariah Pertama di Indonesia

Loading...

Aplikasi Investasi Syariah Pertama di Indonesia – Salah satu cara untuk menyiapkan masa depan yang lebih baik adalah dengan berinvestasi. Sehingga jangan heran, jika saat ini ada banyak sekali ajakan-ajakan untuk mulai berinvestasi sejak dini.

Ketika tengah membuka media sosial atau berselancar di dunia internet, kamu tentu menemukan ada banyak iklan tentang investasi kan? Nah, hal ini terjadi karena memang dengan berinvestasi ada banyak sekali keuntungan yang akan kamu rasakan, apalagi kini jenis investasi juga terbilang banyak.

Meski demikian, kamu juga tetap harus memastikan bahwa investasi yang harus kamu pilih sebagai kebutuhan adalah investasi yang memang sesuai dengan syariat Islam, berlandaskan al-Quran dan sunnah, atau yang kerap disebut dengan investasi Syariah. Hal ini karena, saat ini ada banyak sekali jenis investasi yang terbilang abu-abu yang di dalamnya terdapat transaksi yang memang tidak dibenarkan dalam Islam, misalnya adalah dengan adanya unsur riba di dalamnya.

Aplikasi Investasi Emas Online

Contoh beberapa investasi syariah yang bisa kamu lakukan adalah dengan berdagang, sedekah, menyewakan lahan, hingga berinvestasi emas. Nah kali ini, kita akan membahas tentang investasi emas. Jika saat ini kamu tengah bingung akan menginvestasikan uang kamu ke mana dan di mana, maka ada baiknya jika kamu berinvestasi emas saja.

Dengan adanya sistem digital yang luar biasa, bahkan kamu juga tidak perlu repot-repot untuk pergi mencari tempat yang bisa kamu gunakan untuk berinvestasi emas ini, karena sudah ada aplikasi atau platform online yang bisa kamu gunakan untuk mulai berinvestasi emas dengan cara Syariah.

Aplikasi tersebut bernama Tamasia. Aplikasi satu ini dirilis pada tanggal 11 Oktober 2017. Aplikasi ini bahkan telah menyediakan emas yang mempunyai kualitas sangat tinggi dan telah diakui secara internasional loh oleh London bullion market association di tahun 2017.

Aplikasi Tamasia ini menawarkan berbagai keuntungan yang bisa kamu rasakan sendiri, salah satunya adalah dengan tidak perlu keluar rumah. Hanya dengan bermodal di rumah saja, kamu sudah bisa berinvestasi emas di Tamasia. Keren kan?

Kini, semua konsumen bisa mendapatkan berbagai kemudahan ketika bertransaksi emas di Tamasia, yakni dengan kualitas yang tinggi dan bahkan kamu juga bisa melakukan pengecekan terhadap pergerakan harga emas dengan cara yang sangat praktis, kapan pun kamu mau. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membeli dan menjual emas dengan system yang syar’i. Bahkan menurut pengalaman saya, hanya dengan bermodal Rp. 30.000 saja kamu sudah membeli emas di Tamasia. Dan jika angkanya sudah sampai 1 kg emas, kamu bisa mencetaknya.

Muhammad Azhar, selaku Co-Founder dan juga CEO Tamasia menyatakan, bahwa visi utama hadirnya Aplikasi Tamasia adalah untuk mengenalkan masyarakat akan pentingnya investasi emas untuk kepentingan di masa yang akan datang. Bahkan, Azhar juga memberikan gambaran akan beberapa keunggulan Aplikasi Tamasia.

Pertama, hadir dengan teknologi yang canggih, dan akan memberikan kenyamanan bagi semua konsumen di Aplikasi Tamasia.  Kedua, menerapkan bisnis jual beli emas sesuai dengan aturan yang ada di dalam Islam, bahkan, tahukah kamu, bahwa Aplikasi Tamasia menjadi aplikasi investasi emas pertama yang ada di Indonesia, dan telah dipercaya oleh banyak orang. Dengan sistem yang  syar’i, tentu akan menjadikan Aplikasi satu ini bisa dipercaya dan tidak akan memberatkan semua konsumen.

Menawarkan Kerjasama

Kerjasama yang ditawarkan oleh Tamasia adalah menjadi reseller mereka. Dan ini berlaku bagi siapa pun yang ingin menjadi reseller di Tamasia. Anda akan mendapatkan beberapa insentif ketika sudah menjadi reseller. Insentif itu misalnya insentif pelanggan baru, insentif pembayaran berkala, sampai dengan insentif reseller get reseller.

Itu tadi ulasan kami tentang aplikasi investasi syariah pertama di Indonesia. So, yuk mulai berinvestasi emas sejak saat ini (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan