Ide Konten Youtube Yang Menarik dan Menghasilkan Uang

Ide Konten Youtube Yang Menarik dan Menghasilkan Uang

Loading...

Ide Konten Youtube Yang Menarik dan Menghasilkan Uang – YouTube adalah sebuah platform mengunggah video dengan perkembangan paling cepat didunia internet. Bahkan diprediksi perkembangan YouTube akan melebihi Industri televisi. Hal ini dibuktikan dengan adanya survei yang menyatakan bahwa orang menyediakan waktunya selama 25, jam dalam sebulan untuk menonton YouTube.

Di YouTube kita bebas memilih konten mana yang ingin ditonton, semua gratis dan bisa kapan saja diakses. Ada beberapa konten di Youtube yang menarik selalu mempunyai banyak peminat serta menghasilkan uang, berikut ini adalah daftarnya:

Game

Konten pertama yang hampir selalu menghiasi trending YouTube adalah game. Tak bisa dipungkiri kepopuleran YouTube ini juga dipengaruhi oleh kehadiran para gamer. Di luar negeri kita mengenal pew die pie, ai adalah orang dengan subscriber terbanyak didunia dan konsisten dengan konten gamenya.

Di Indonesia sendiri kita mengenal Jess no limit, Reza atap, miaw August dan lainnya sebagai youtuber gaming. Game mampu menyedot perhatian anak kecil hingga dewasa. Karena keseruan yang didapat setelah memainkannya.

Kuliner

Konten berbau kuliner juga merupakan salah satu konten yang merajai YouTube. Karena kuliner adalah sesuatu yang selalu dibutuhkan manusia, maka dari itu konten yang membahas tentang ini akan terus ada. Di YouTube kita bisa menemukan konten pembuatan minuman viral, resep membuat aneka sup, mengenali berbagai jenis daging dan beragam konten kuliner lainnya.

Ide konten Youtube yang ini masih saja menarik dan mampu menghasilkan uang secara konsisten. Youtuber kuliner juga berasa dari berbagai latar belakang ada yang ibu rumah tangga hingga chef profesional. Kini belajar memasak tidak perlu repot-repot kursus karena dengan video YouTube kita sudah bisa belajar.

Edukasi dan pengembangan diri

YouTube juga dilirik oleh orang karena merupakan tempat yang tepat untuk berbagi inspirasi dan mencari inspirasi. Oleh karena konten berbau pengembangan diri dan edukasi mempunyai tempat tersendiri di YouTube.

Channel-channel seperti menjadi manusia, satu persen dan sejenisnya banyak menampilkan konten-konten yang membahas tentang masalah hidup dan solusinya. Ada juga youtuber edukasi seperti Jerome Polin dan Gita Savitri yang sering membagikan konten tentang perjuangan kuliahnya.

Teknologi

Teknologi adalah sebuah Niche yang selalu tak pernah surut untuk dibahas. Ide konten Youtube ini salah satu yang menarik dan konsisten menghasilkan uang. Apa lagi kalau kita mampu menjadi yang pertama dalam menyajikan konten dengan tema ini.

Alat teknologi selalu berubah-ubah dalam setiap zamannya. Kita dituntut untuk terus mengikuti update teknologi agar tidak ketinggalan zaman. Dari kebutuhan itulah yang menjadi alasan kenapa topik teknologi sering merajai trending YouTube.

Di Indonesia ada beberapa tokoh/channel yang membahas tentang teknologi yaitu: GadgetIn, Jagad Review, Indo Kumar dan yang lainnya. Mereka sering dijadikan rujukan dalam memilih produk teknologi seperti hp, laptop dan sebagainya.

Mistis

Di Indonesia sendiri konten mistis atau horor selalu stabil diminati oleh para pencintanya. Hal ini tak lepas dari kebudayaan kita yang lekat dengan unsur-unsur mistis. Kebiasaan mistis masyarakat Indonesia terus berlanjut hingga sekarang. Meskipun terkesan menakutkan, konten horor mampu menampilkan sensasi tersendiri untuk penontonnya.

Di Indonesia sendiri banyak youtuber yang mengusung tema horor sebagai kontennya seperti: Jurnal Risa, Sarah Wijayanto, Mbak You, Ki prana Lewu dan masih banyak lagi.

Demikianlah bahasan kami tentang ide konten Youtube yang menarik dan stabil dalam menghasilkan uang. Jumlah viewer dari konten-konten ini selalu saja banyak dan terus meningkat. Semoga ulasan ini bermanfaat dan selamat berkarya (maglearning.id).

Loading...

One comment

Tinggalkan Balasan