Cara Nonton Youtube Dapat Uang Yang Sudah Terbukti Membayar

7 Cara Nonton Youtube Dapat Uang Yang Sudah Terbukti Membayar

Bukan hanya content creator saja yang bisa mendapatkan uang dari youtube. Bahkan nonton video youtube juga bisa dapat uang alias bisa dibayar. Sudah tahukah sobat mengenai hal ini? Kalau belum yuk simak pembahasan kali ini sampai tuntas.

Kami yakin sekali kalau sobat sudah kenal yang namanya youtube. Salah satu platform nonton video terbesar di dunia saat ini. Sudah ada lebih dari 2,4 miliar pengguna youtube dari seluruh dunia.

Banyaknya pengguna tersebut, menjadi youtube lahan untuk mencari uang bagi banyak orang. Dan bukan cuma menjadi youtuber saja, bahkan kita yang menonton pun bisa menghasilkan uang.

Lalu bagaimana cara menonton youtube agar mendapatkan bayaran? Jawabannya sobat bisa menggunakan beberapa website dan aplikasi yang akan kami bahas kali ini.

Nonton Youtube Dapat Uang

Ada beberapa aplikasi dan juga website yang bisa sobat jadikan lahan untuk nonton youtube dapat uang. Bahkan dibayar sampai dengan ratusan ribu rupiah. Beberapa website dan aplikasi tersebut antara lain :

1. Website Jasview.id

Jasaview id adalah sebuah website yang mempertemukan antara advertiser dalam hal ini youtuber dengan penonton atau viewers.

Para youtuber pemula banyak yang mempromosikan video mereka di website yang satu ini. Kemudian pihak Jasaview menerapkan bagi hasil kepada para penonton. Sehingga menonton video di website satu ini bisa menghasilkan uang.

Caranya pun sangat mudah, sobat bisa ikuti beberapa langkah berikut :

  • Pertama, mendaftar di website jasaview
  • Kedua, mengambil tiket nonton video
  • Ketiga, mendapatkan bayaran dari nonton
  • Dan terakhir adalah melakukan penarikan

Website satu ini juga sudah terbukti membayar kepada para penggunanya. Pengguna yang menonton akan mendapatkan bayaran sesuai dengan durasi tontonan.

Misalkan saja menonton video 30 detik akan mendapatkan bayaran Rp50,-. Jadi penghasilan penonton tergantung dari seberapa lama dan seberapa banyak dalam menonton video. Jika sudah memiliki saldo minimal Rp100.000,- maka penonton bisa melakukan withdraw atau penarikan.

2. Aplikasi Givvy Videos

Cara yang lain untuk bisa mendapatkan bayaran dari nonton youtube adalah menggunakan aplikasi Givvy Videos. Yakni salah satu aplikasi penghasil uang produksi dari developer Giivy yang sudah terkenal.

Di dalam aplikasi ini sobat bisa menonton video dan mendapatkan bayaran berupa dollar. Bisa melakukan penarikan ke rekening paypal, bitcoin, atau wallet coin crypto lainnya.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, antara lain :

  • Buka google playstore, dan cara “givvy videos”
  • Kemudian daftar dengan email atau login dengan akun google
  • Mengerjakan misi menonton video untuk mendapatkan poin
  • Menukarkan poin dengan hadiah uang

Cara kerjanya sama dengan kebanyakan aplikasi penghasil uang yang lain. Yakni mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar bisa ditukarkan dengan uang.

Aplikasi givvy videos ini juga sudah terbukti membayar. Meskipun mendapatkan bayarannya lumayan kecil atau bisa dibilang recehan saja. Ya, lumayan lah untuk sekedar hadiah hiburan saat waktu luang.

3. Aplikasi TV TWO

Aplikasi nonton video youtube dapat uang yang lainnya adalah aplikasi TV TWO. Aplikasi ini menawarkan hadiah berupa coin crypto gratis kepada para penggunanya. Dirilis pada tanggal 1 November 2018, TV TWO berhasil mendapatkan perhatian banyak orang dan sekarang sudah di download lebih dari 1 juta kali di internet.

Cocok juga dijadikan hiburan saat waktu luang. Karena ada banyak jenis video menarik didalamnya. Contohnya adalah banyak film drama dan kpop. Nah, buat sobat yang suka nonton drakor jangan lupa juga buat cek aplikasi satu ini.

Untuk cara menggunakan TV TWO sendiri tidaklah sulit, antara lain :

  • Download aplikasi TV TWO dari google playstore
  • Daftar lalu login ke dalam aplikasi
  • Mulai nonton video untuk mendapatkan poin
  • Dan melakukan withdraw

Selain menonton video, pengguna juga bisa mengerjakan beberapa misi tambahan lain untuk mendapatkan poin. Misalkan saja bermain game dan juga melakukan undang teman. Semakin cepat serta banyak misi yang dikerjakan, maka semakin cepat juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini.

4. Aplikasi Vidnow

Mirip dengan aplikasi TVTwo, yakni aplikasi Vidnow. Sama-sama aplikasi penghasil uang dengan nonton video youtube di dalamnya.

Di Vidnow ini juga menyediakan banyak jenis video dan juga film yang menarik. Jadi bisa sobat jadikan sebagai salah satu hiburan sambil mengisi waktu luang.

Berbeda dengan TVTWo, untuk mendownload aplikasi Vidnow sobat bisa mencari versi apk di situs download aplikasi seperti apkpure.com dan sejenisnya.

Kemudian untuk cara menggunakan aplikasi juga masih sama. Tinggal download, install, daftar dan kemudian mulai menonton video di dalam aplikasi.

Jika jumlah poin sudah mencukupi, maka sobat bisa menukarkannya dengan uang dalam bentuk saldo dollar paypal gratis dan beberapa voucher dollar lainnya.

5. Website Swagbuck

Salah satu website penghasil uang yang cukup populer di dunia untuk nonton youtube dapat uang yakni website Swagbucks. Pengguna bisa mendapatkan bayaran berupa dollar paypal gratis dan juga beberapa gift cards lainnya dari website ini.

Untuk cara menghasilkan uang di Swagbuck sendiri tidak cuma dengan nonton video. Anda juga bisa mengerjakan beberapa misi lainnya, seperti mengerjakan survey, mendownload aplikasi dan juga bermain game.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, sobat tinggal kunjungi saja swagbucks.com. Kemudian melakukan pendaftaran, login kedalam websitenya dan mulai mengerjakan misi untuk mendapatkan poin.

6. Nonton Youtube Dapat Uang Dengan Safelinku

Berbeda dengan beberapa aplikasi dan juga website diatas. Sobat juga bisa berbagi link video youtube agar mendapatkan uang. Salah satunya menggunakan shortener berbayar seperti Safelinku.

Menggunakan safelinku, sobat akan mendapatkan bayaran sekitar 3$ untuk 1000 kali klik. Asalkan sobat rajin berbagi link dan banyak yang klik bisa saja mendapatkan banyak uang dari website yang satu ini.

Caranya cukup mudah, antara lain :

  • Kunjungi website safelinku
  • Kemudian melakukan pendaftaran serta login
  • Melakukan shortener url video youtube
  • Dan membagikannya untuk mulai menghasilkan uang

Bagi sobat yang memiliki blog atau media sosial yang ramai followers tentu menjadi keuntungan tersendiri. Karena lebih mudah mendapatkan banyak klik dari link yang sudah disebarkan tadi.

7. Website Youcubez

Selain beberapa cara di atas, sobat juga bisa menggunakan website Youcubez untuk bisa menonton video youtube dan mendapatkan bayaran.

Website yang berdiri sejak tahun 2007 ini mengaku sudah memiliki lebih dari 900.000 pengguna didalamnya. Dan cara kerjanya mirip dengan jasaview pada poin satu diatas. Yakni mempertemukan antara advertiser dengan penonton. Hanya saja untuk Youcubez ini adalah website luar negeri.

Sobat tinggal melakukan pendaftaran, login dan mulai nonton video di website ini untuk mulai menghasilkan uang. Atau bisa juga mengerjakan beberapa misi lainnya. Seperti menjawab pertanyaan survey, menonton video iklan dan juga mengundang teman.

Ketujuh website dan aplikasi diatas sejauh ini sudah terbukti membayar dan juga aman untuk digunakan. Apalagi bisa dimainkan secara gratis dan tanpa melakukan deposit sama sekali.

Cukup sekian sobat informasi kali ini mengenai beberapa cara untuk bisa mendapatkan bayaran dari nonton video youtube. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan salam sukses dari maglearning.id.

Loading...

Tinggalkan Balasan