Tempat Wisata Murah Di Bali

Tempat Wisata Murah Di Bali: Ini Rekomendasinya!

Loading...

Tempat wisata murah di Bali? Adakah?. Banyak sekali yang beranggapan bahwa berwisata ke Bali pasti menghabiskan isi kocek dalam-dalam. Bila Anda menganggap demikian, maka sebaiknya baca tulisan ini sampai selesai.

Bali memang menjadi primadona tempat liburan, bukan hanya orang Indonesia saja, Bali juga tersohor di mata dunia. Keramahan masyarakat, kekayaan budaya serta destinasinya membuat bali mudah dicintai wisatawan.

Tak heran bila banyak orang merencanakan budget khusus Agar bisa berlibur di Bali. Namun jangan khawatir bagi kita yang memiliki budget terbatas. Bali juga menyediakan beberapa destinasi yang gratis untuk dikunjungi. Berikut ini adalah ulasannya.

Pantai Water Blow

Sesuai dengan namanya pantai ini akan membawa pengunjung lebih dekat dengan deburan ombak. Terletak dibelakang hotel grand Hyatt Bali. Pantai ini memang memiliki karakter yang berbeda dari pantai lain.

Tidak yang namanya pantai pasir, yang ada adalah tebing karang berbatu. Kita akan langsung berhadapan dengan derasnya ombak samudra Hindia. Soal keamanan jangan khawatir pengelola sudah memberi pagar keamanan dan melarang aktivitas berenang, berselancar dan sejenisnya di pantai ini.

Pantai Tegal Wangi

Jika tertarik dengan destinasi wisata Bali yang anti-mainstream, pantai Tegal wangi adalah jawabannya. Meski belum sepopuler pantai Sanur atau pantai Kuta, pantai ini punya keindahan yang tak kalah indah. Pantai ini juga salah satu tempat wisata murah di Bali

Terletak di kota Jimbaran lebih tepatnya 13 kilometer dari bandara internasional Gusti Ngurah Rai. Dan bisa ditempuh kurang lebih 15 Menit dengan motor. Pantai Tegal Wangi menawarkan suasana tenang. Kita bisa menikmati hembusan angin, deru ombak dan sunset.

Bukit Campuhan

Bali tidak hanya menawarkan keindahan pantainya saja. Di Bali juga ada keindahan lain berupa bukit yang dipenuhi pepohonan asri bernama Campuhan. Tempat ini wisata ini terletak kabupaten Gianyar.

Bukit Campuhan sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur keluarga. Disini kita jogging bersama banyak wisatawan, menikmati sunset / sunrise dan beragam aktivitas lain. Satu kelebihan lain dari bukit Campuhan adalah biaya masuknya yang gratis.

Danau Tamblingan

Untuk sejenak menghilangkan penat pikiran, kita butuh suasana yang kondusif. Hal itu bisa kita dapatkan ketika mengunjungi danau tamblingan. Danau ini terletak di lereng gunung lesung. Suasananya tenang karena tempatnya jauh dari hiruk pikuk keramaian.

Danau Tamblingan merupakan destinasi yang terawat kebersihannya. Masyarakat disana menganggap danau ini sebagai pemberian Tuhan yang patut dijaga. Jadi jangan heran kita menghirup udara sejuk, melihat air yang jernih, dan pohon-pohon begitu rindang disini. Untuk biaya masuk termasuk terjangkau hanya sekitar 10.000 rupiah saja.

Pasih Uug

Mungkin destinasi wisata murah dibali ini masih terdengar asing. Tapi pantai yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Pasih Uug merupakan pantai yang terletak di Nusa Penida.

Pasih Uug memiliki bentuk geografis berbeda dari pantai lainnya. Bentuk seperti lubang yang diisi oleh derasnya air laut. Air ini masuk dari terowongan yang terletak di bawah tebing. Karena kondisi gelombangnya yang tenang. Membuat para pengunjung diperbolehkan berenang disana.

Demikianlah beberap tempat wisata murah bahkan grartis di Bali. Semoga wisata Anda menyenangkan dan hidup Anda semakin bahagia.

Loading...

Tinggalkan Balasan