Tempat Wisata Romantis Di Indonesia

Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Di Indonesia

Loading...

Banyak tempat wisata romantis di Indonesia yang sangat cocok untuk bulan madu pasangan pengantin baru. Jangan lewatkan masa-masa indah hidup Anda begitu saja. Bulan madu akan terasa lebih istimewa bila direncanakan dengan baik.

Saat menjadi pasangan suami-istri kita pastinya ingin menyusun rencana bulan madu yang menyenangkan. Banyak dari kita memilih merencanakan hal tersebut ke luar negeri karena menganggap wisata di sana lebih keren, padahal anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar.

Indonesia memiliki beragam destinasi wisata. Bahkan dunia pun sudah mengakui Indonesia sebagai negara zamrud khatulistiwa. Yang artinya Indonesia memiliki keindahan bagaikan keindahan surga. Jadi tak salah bila kita melirik negara tercinta sebagai tempat berbulan madu.

Ada banyak sekali pilihan tempat wisata romantis dan juga eksotis yang berkualitas internasional ada di Indonesia. Apalagi infrastruktur transportasi, hotel, dan restoran yang berkualitas sudah banyak tersedia di berbagai destinasi wisata.

Dan berikut ini adalah daftar tempat wisata romatis di Indonesia yang cocok untuk bulan madu.

Ubud Bali

Sudah tak diragukan bahwa kawasan Ubud memiliki segala aspek untuk menghadirkan suasana bulan madu yang indah. Dari segi alamnya Ubud menawarkan pantai yang tenang, di sana kita bisa menikmati deru ombak atau mencoba berselancar dengan pasangan. Ubud menghadirkan suasana romantis yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Untuk urusan akomodasi banyak sekali biro wisata yang menawarkan paket perjalanan di Ubud. Bahkan seperti alat transportasi, hotel, tempat makan, rumah ibadah sudah tersedia komplit di sana.

Pulau Moyo

Jika teman-teman ingin berlibur di tempat yang sepi di tengah hutan, maka pulau Moyo bisa menjadi pilihan. Di sini kita benar-benar bisa menghabiskan waktu dengan orang tersayang tanpa terganggu hiruk-pikuk keramaian.

Meskipun di tengah hutan kita juga bisa melihat air terjun dan berendam di mata airnya. Pulau Moyo juga dilengkapi dengan resort bintang Lima. Yang siap melayani kita semaksimal mungkin.

Pantai Ora

Saat berbulan madu kita memerlukan tempat yang privasinya terjaga dan ini bisa didapatkan saat mengunjungi pantai Ora. Di sana terdapat pemandangan yang elok dipandang mata bahkan tidak kalah dengan keindahan pantai di Maladewa.

Pantai Ora di Maluku Tengah ini menawarkan suasana yang eksotis. Pasir pantainya yang membentang membuat kita serasa di surga dunia. Di sini kita juga bisa melakukan snorkeling melihat betapa kayanya bahari Indonesia. Dan terakhir kita juga bisa mengunjungi taman nasional Manusela yang letaknya tidak jauh dari pantai ini.

Gunung Bromo

Gunung yang satu ini juga cocok dijadikan tempat berbulan madu. Gunung Bromo memiliki vegetasi yang luar biasa untuk dijelajahi. Di sana kita bisa melihat barisan hutan hujan tropis yang lebat dan puncaknya kita disuguhi dengan keindahan kawah Mahameru.

Berbulan madu di gunung Bromo akan merekatkan hubungan kita dengan pasangan. Namun harus diperhatikan saat memutuskan pergi ke sana. Kondisi tubuh harus dalam kondisi fit dan jangan lupa mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan saat mendaki gunung.

Sebaiknya rencanakan bulan madu di sini dengan menginap di hotel di kawasan selama beberapa hari. Ada banyak spot yang sayang untuk dinikmati secara singkat. Ada Bukit Cinta, kawah Bromo, air terjun Madakaripura dan lain-lain yang pasti membuat anda betah berlama-lama.

Danau Toba

Sebagai salah satu danau vulkanik terbesar di dunia. Danau Toba bisa menjadi pilihan tepat untuk berbulan madu. Danau yang terletak di pulau Samosir ini menyimpan banyak destinasi wisata dan cerita legenda di dalamnya.

Saat mengunjungi danau Toba kita bisa melakukan petualangan seru bersama pasangan seperti menaiki ski air, memancing, bermain kano, berendam di air terjun dan lainnya. Dan jangan lupa danau Toba juga menyediakan tempat suvenir yang menjual pernak pernik khas Samosir.

Demikianlah rekomendasi kami tentang 5 tempat wisata romatis di Indonesia yang cocok untuk bulan madu. Soal keindahan dan suasananya tak kalah dibanding wisata luar negeri. Sekian dan terimakasih. (maglearning.id)

Loading...

One comment

Tinggalkan Balasan