Tempat Wisata Pacet Mojokerto

6 Tempat Wisata Pacet Mojokerto Terhits 2021

Loading...

Ada setidaknya 6 Tempat Wisata Pacet Mojokerto Terhits 2021, sudah pernah sobat kunjungi? Bila belum simak baik-baik tulisan ini ya.

Mojokerto adalah salah satu kota terkecil bukan hanya di Jawa Timur namun juga diindonesia. Mojokerto juga memiliki sejarah dalam proses berdirinya dan merupakan kota tempat berdirinya kerajaan Majapahit.

Walaupun mempunyai ukuran yang kecil Mojokerto memiliki tempat wisata yang banyak bahkan sering viral di media sosial. Salah satu daerah Mojokerto yang banyak destinasi wisatanya adalah kecamatan Pacet.

Kecamatan ini memang memiliki kekayaan alam yang Indah dengan udara yang sejuk nan segar. Posisinya yang di lereng pegunungan membuat lokasi ini sangat cocok untuk menyegarkan badan serta pikiran penat.

Dan berikut ini adalah daftar 6 Tempat Wisata Pacet Mojokerto Terhits 2021 yang patut dikunjungi.

Brambang Outdoor

Jika kita pergi ke Pacet jangan sampai lupa mengunjungi Brambang Outdoor. Kita bisa melihat rimbunnya pohon-pohon sepanjang perjalanan. Walau matahari sedang terik-teriknya kita tidak akan merasa panas.

Brambang Outdoor juga menjadi surga untuk penggemar Selfie. Pasalnya terdapat 20 spot selfie lebih yang tersebar diberbagai penjuru. Dengan latar belakang bukit yang permai akan membuat hasil foto menjadi menarik. Salah satu spot selfie yang paling banyak dikunjungi adalah love boss. Cocok untuk berselfie dengan pasangan.

Hill Outdoor Park

Penatnya keramaian kota sering membuat kita stress. Mungkin Hill Outdoor Park bisa mengobati itu semua. Mengusung konsep alam terbuka, tempat wisata ini akan membuat kita lebih rileks. Berdiri pada ketinggian 1200 mdpl, membuat udara di tempat ini sejuk.

Hill Outdoor Park juga menyediakan pelayanan seperti outbound, off-road, rafting, camping dan masih banyak lagi. Ditempat ini kita juga bisa melihat keseluruhan kota Mojokerto dari atas bukit.

Air Terjun Grenjengan

Daftar 6 Tempat Wisata Pacet Mojokerto Terhits 2021 berikutnya adalah air terjun Grenjengan. Bagi yang suka tempat liburan alam Pacet, Mojokerto juga memiliki destinasi yang bagus salah satunya air terjun grenjengan. Destinasi ini terletak di kaki gunung welirang. Letaknya yang agak jauh dari pusat kota membuat air terjun ini belum banyak dikunjungi orang.

Air terjun grenjengan menyuguhkan panorama alam yang asri. Kita bisa melepas penat dengan berendam di sana. Tiket masuknya pun murah antara 5000 – 10000 rupiah saja. Namun untuk mengunjungi tempat ini kita harus menempuh perjalanan yang terjal.

Claket Adventured Park

Sesuai dengan namanya tempat wisata ini ditujukan bagi kita yang menyukai sesuatu yang menantang. Baru dibuka tahun 2017 lalu, namun tempat ini langsung mencuri perhatian para wisatawan terutama yang berusia muda.

Claket Adventured Park menyediakan berbagai wahana menantang seperti ayunan di dekat tebing, lembah cinta yang berdiri di atas jurang dan masih banyak lagi. Tempat ini juga fotogenik sekali diabadikan oleh wisatawan. Untuk tiket masuknya terjangkau antara 10.000 sampai 15.000 saja.

Joglo Park

Jika tertarik dengan destinasi wisata bersejarah Pacet memiliki joglo Park untuk memuaskan keinginan tersebut. Sesuai namanya Bangunan di destinasi ini didominasi oleh rumah-rumah joglo yang memang merupakan ciri khas arsitektur rumah Jawa.

Di joglo Park kita melihat pemandangan berbagai gunung seperti walirang, Raden Suryo dan penanggungan. Selain itu kita bisa menikmati kolam renang, outbound, flying fox dan masih banyak lagi.

Nah, sekian dulu ya ulasan singkat saya tentang 6 Tempat Wisata Pacet Mojokerto Terhits 2021 siapa tahu sobat tertarik untuk mengunjunginya dan menjadi salah satu bagian kenangan terindah dalam hidup sobat (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan