Kepribadian dan Karakter Penyuka Film Kartun

Kepribadian dan Karakter Penyuka Film Kartun

Loading...

Kepribadian dan Karakter Penyuka Film Kartun – Kartun merupakan tontonan yang sering menghiasi masa kecil kita. Mulai dari Upin Ipin, doreamon atau Spongebob. Bahkan sampai kita dewasa pun kadang masih menyukai beberapa film kartun favorit.

Kartun memang selalu memiliki daya tarik untuk diikuti. Bukan hanya oleh anak kecil melainkan juga orang dewasa. Ada banyak hal yang membuat sebagian besar orang menyukainya. Mulai dari hal lucu sampai pada alur cerita yang menarik.

Ada anggapan negatif yang mengatakan orang dewasa yang masih suka nonton kartun pasti memiliki sifat kekanak-kanakan. Kadang hal ini membuat kita risih dan cenderung tidak menikmati tontonan kita.

Hal ini sebenarnya belum tentu benar dan dalam artikel ini akan dibahas tentang kepribadian dan karakter yang dimiliki oleh penyuka kartun. Apa saja itu?

Ceria

Karakter yang dimiliki oleh mayoritas pencinta kartun adalah ceria. Menjalani hidup sama seperti tokoh kartun seperti Spongebob Squarepants misalnya. Kartun adalah tontonan yang menghibur dan membangkitkan keceriaan bahkan untuk orang dewasa sekalipun. Dan ya memang sebenarnya kartun Spongebob Squarepants adalah kartun untuk orang dewasa bukan untuk anak-anak. Jangan salah ya.

Keceriaan dan kebahagiaan adalah modal penting untuk menyongsong kehidupan beserta tantangannya. Karakter seperti ini membuat orang lebih mudah untuk move on. Asal tidak easy do easy going ya, hehehe.

Inspirasi

Loading...

Rata-rata pencinta kartun adalah orang yang pintar mencari inspirasi. Kartun membuat semua orang terbebaskan inspirasinya tidak seperti menonton film dokumenter yang mayoritas berdasarkan realitas.

Melihat model-model kartun yang lucu, alur cerita dan aspek lainnya membuat kita menjadi orang yang inspiratif handal dalam menciptakan sesuatu yang out of the box.

Kreatif

Kartun diciptakan sebagai wadah menyalurkan kreativitas. Kepribadian dan karakter yang dimiliki oleh penyuka kartun di antaranya adalah berpikir kreatif. Siapa yang berpikir bahwa Stephen hilenburg mampu menceritakan kehidupan laut secara epik dalam bentuk animasi Spongebob ? Semua bisa terjadi karena kreativitas.

Kartun mengajari kita tentang hal-hal baru yang mesti dieksplorasi, meski orang lain menganggap kita gila. Bukan lantas kita menjadi berhenti dan menerima anggapan tersebut. Tidak papa dibilang berbeda yang penting adalah mental dan kreativitas Berpikir harus dijaga selamanya.

Suka Berkarya

Orang yang hobi menonton kartun umumnya memiliki kemampuan yang luar biasa. Mereka sangat suka Berkarya, mereka siap menerima tantangan asal mereka  berkarya dibidang yang mereka suka.

Loading...

Keinginan suka Berkarya ini adalah hal penting untuk menyongsong era yang semakin ketat ini. Kartun bukanlah tontonan yang bersifat hiburan saja juga ada pelajaran yang dipetik dijalannya. Para animator kartun secara tidak langsung mengajarkan untuk berkarya dan terbukti diakui orang lain

Menyukai anak-anak

Jangan heran bila orang yang menyukai kartun adalah orang yang menyukai anak-anak. Mereka bisa humble serta ramah dalam menghandle anak. Orang-orang yang suka kartun juga bisa lebih dekat dengan anak karena mereka juga tahu apa yang ditonton anak sekarang.

Kesimpulannya kartun adalah tontonan yang bisa mempengaruhi karakter orang baik usia anak-anak sampai dewasa. Orang dewasa yang menyukai kartun bukan berarti kekanak-kanakan, kartun bisa membawa efek positif seperti lebih kreatif, ceria dan humble terhadap orang lain.

Demikianlah bahasan singkat kami tentang kepribadian dan karakter yang dimiliki oleh penyuka kartun. So, jangan lagi menganggap remeh para penyuka kartun seperti saya, hehehe. Siapa tahu mereka mempunyai karya penting dalam kehidupan, minimal membuat hidup kamu lebih ceria lah, cie cie…..

Wasalam, semoga hidup kamu lebih bahagia (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan