Review Huawei Mate 40 Pro

Review Huawei Mate 40 Pro

Loading...

Review Huawei Mate 40 Pro – Huawei di tengah krisis yang dialaminya tetap konsisten untuk meluncurkan produk smartphone Berkualitas. Yang baru-baru ini mereka merilis Huawei Mate40 Pro. Hp ini menawarkan kualitas jempolan yang membuatnya duduk pada kelas hp Flagship.

Keunikan desain, kualitas build quality, sistem operasi dan kameranya merupakan representasi dari kecanggihan hp android masa kini. Untuk menggambarkan lebih jelas tentang Huawei Mate 40 Pro mari simak ulasan berikut:

Desain

Huawei Mate 40 Pro di akui memang memiliki desain yang premium. Pantas bila gadget ini masuk dalam jajaran Flagship. Desainnya presisi ditambah dengan efek lengkung yang dimilikinya memberi pesan Compact saat dipegang. Pilihan warna yang diberikan juga banyak mulai dari mystic silver, merah, biru, ungu, dan kuning.

Huawei berhasil membuat warna yang “wah” pada produknya ini. Terbuat dari bahan kaca membuat hp ini tidak gampang kotor dan mengkilap namun memiliki kondisi yang sedikit licin hal ini bisa diatasi dengan memakai cashing.

Layar

Tidak berhenti pada kualitas desainnya, layar dari Huawei Mate 40 Pro memiliki kualitas yang top. Mengusung layar flex OLED 6,76 Inch, resolusi 1344p dan kerapatan pixel 456ppi, mampu membuat sajian interface hp ini menjadi lebih jernih, tajam dan realitas.

Bisa dibilang Huawei Mate 40 Pro memiliki layar no 1 bila dibandingkan hp android lainnya di masa ini. Meski begitu hp ini juga memiliki kekurangan terutama pada bagian layarnya yang melengkung. Ketika membaca artikel atau berita kelemahan ini akan terasa menyulitkan.

Walau begitu suguhan warna yang diberikan, tingkat responsif layar yang bagus hingga kemampuannya tahan dalam air, membuat hp ini direkomendasikan bagi sobat yang ingin memiliki kemewahan dari hp android.

Kamera

Di tinjau dari sisi kameranya, Huawei Mate 40Pro memiliki segala fitur untuk disebut sebagai hp berkamera terbaik. Sama seperti adiknya Huawei Mate Pro, seri Huawei Mate 40pro mampu menghadirkan kualitas fotografi yang tidak kalah dengan hasil kamera profesional.

Hp ini mengusung kamera utama beresolusi 50 MP f/1.9, kamera ultra wide 20 MP, dan sensor 12 MP . Semakin gahar lagi dengan build quality kameranya yang berkerja sama dengan Leica. Hasilnya bagus sebanding dengan harganya. Dengan kecanggihan AI nya, kamera hp ini Mampu menangkap objek secara maksimal dan lebih jelas.

Chipset

Huawei Mate 40Pro dibekali dengan chipset yang gahar yaitu Kirin 9000. Bisa dibilang chipset paling bagus di kelas Flagship ini. Tidak ada halangan berarti untuk menjalankannya. Melakukan multitasking, bermain game berat seperti Genshin Impact, editing desain grafis dan lainnya begitu smooth dijalankan pada hp ini.

Untuk baterai juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4400 mAh. Yang bisa bertahan seharian dengan pemakaian wajar.

Demikianlah review kami tentang Huawei Mate 40 Pro. Semoga bisa menambah referensi Anda dalam mengambil keputusan pembelian (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan