Review Xiaomi Redmi Note 10S

Review Xiaomi Redmi Note 10S, Wajib Tahu!

Loading...

Review Xiaomi Redmi Note 10S – Xiaomi begitu aktif mengeluarkan produk-produk terbaru android mereka. Setelah belum lama meluncurkan Redmi Note 10 dan Note 10 Pro, Kini mereka menghadirkan Note 10S.

Ada pertanyaan yang hadir dalam benak terutama dalam segi harga Note 10S yang berada di range harga yang tak jauh berbeda dengan seri-seri pendahulunya.

Lalu apa sih yang sebenarnya menjadi point selling dari Redmi Note 10S dibandingkan hp di kelasnya ? Yuk simak Review Xiaomi Redmi Note 10S berikut ini. Siapa tahu informasi yang ada di bawah ini bisa menjadi dasar keputusan pembelian yang tepat.

Desain

Redmi Note 10S memiliki harga di bawah 3 Jutaan dan berada dikelas mid range. Bila dilihat dari sisi desainnya secara keseluruhan cukup menjanjikan dikelasnya. Hp ini bisa memunculkan kesan mahal meski bukan hp Flagship.

Bodi Redmi Note 10S memiliki ukuran 8,3 mm, dengan ukuran ini berat hp jadi terasa ringan dan mudah digenggam. Ukuran Note 10S menjadi poin kelebihan tersendiri dari pada sang kakak Redmi Note 10 Pro yang memiliki bobot lebih besar. Untuk bahan materialnya, Smartphone ini menggunakan material berbahan mate yang Terkenal tidak licin dan tidak gampang kotor.

Layar

Seri Redmi Note 10 memang terkenal dengan kualitas layarnya yang jempolan dan hal ini diteruskan oleh Note 10S yang juga memiliki layar top quality yaitu layar Super Amoled FHD+ ukuran 6,43 Inchi. Jangan ditanya soal hasil visual yang disuguhkan. Bisa dikatakan Redmi Note 10S memiliki hasil yang diatas rata-rata. Kesan Natural, Jernih dan nyaman Dimata benar-benar membuat kita betah memakai hp ini.

Mau untuk nonton film, streaming hingga memainkan game HD tidak ada masalah berarti pada hp ini. Mungkin hanya ada kekurangan saja yang ada di Note 10S yaitu Frame rate layarnya hanya 60 Hz saja.

Performa

Review Xiaomi Redmi Note 10S adalah sisi performa dari Note 10S Juga tidak boleh diremehkan. Smartphone di bawah 3 Jutaan ini dipersembahkan dengan chipset Mediatek Helio G95 yang merupakan chipset mutakhir yang akan memenuhi kebutuhan multimedia di masa kini.

Dengan dukungan RAM Sebesar 6 GB juga dengan upgrade MIUI 12.5 yang diterimanya, membuat keseluruhan akses Note 10S terasa lancar. Kesan kencang bisa dirasakan maksimal dengan spesifikasi ini. Untuk multi tasking hingga main game berat semua bisa dilibas dengan lancar.

Kamera

Jika ingin memburu hp berspesifikasi kamera bagus di range harga 2 – 3 Jutaan, Xiaomi Resmi Note 10S layak untuk dilirik. Spesifikasi kamera yang mencapai 64 akan menjamin kualitas foto yang oke baik dari segi resolusi hingga ketajaman yang dihasilkan.

Saat memotret dikondisi cerah praktis tidak ada masalah berarti pada hp ini. Detail dari foto bisa di eksekusi dengan baik. Untuk memotret di malam hari juga disediakan fitur night mode, yang mampu membuat hasil foto tetap jelas.

Demikianlah review singkat Xiaomi Redmi Note 10S yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan jadilah smart buyer (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan