Tutorial Cara Siaran Langsung di TikTok

Tutorial Cara Siaran Langsung di TikTok

Loading...

Tutorial Cara Siaran Langsung di TikTok – Trend penggunaan aplikasi TikTok saat ini telah menarik perhatian banyak pihak. Hingga sekarang tutorial cara siaran langsung di TikTok masih terus diperhitungkan untuk beragam tujuan salah sautnya menjadi artis TikTok dan beberapa peluang penghasilan dari sistem monetisasi.

·        Tutorial Cara Siaran Langsung di TikTok

Menggunakan fitur live di aplikasi TikTok bisa dimanfaatkan untuk menambah followers ataupun kebutuhan lainnya. Namun saat ini ada informasi seputar tutorial siaran langsung di TikTok lebih mudah seperti berikut.

  1. Untuk melakukan live streaming langkah awalnya harus mengakses aplikasi TikTok kemudian tekan tombol (+) dengan posisi di bawah layar.
  2. Pada langkah 2 masukkan judul live sesuai dengan yang kamu inginkan dengan memilih opsi add a tiltle. Setelah menekan opsi add a title klik tombol Go live yang ada di bagian bawah.
  3. Nantinya kamu diberi informasi mengenai jumlah followers TikTok yang sedang aktif ataupun online. Sehingga dari awal sudah terlihat berapa jumlah viewers yang menonton tayangan live kamu.

·        Tutorial Cara Siaran Langsung di TikTok Secara Bersama-Sama

Langkah live bersama-sama di aplikasi TikTok terbilang mudah. Bahkan akan lebih seru ketika kamu memanfaatkan layanan live di aplikasi TikTok lebih dari satu orang dengan informasi seperti berikut ini.

  1. Lakukan akses live streaming dengan menekan tombol udang teman di bagian kiri bawah ketika sedang melakukan live.
  2. Pilihlah teman yang ingin kamu ajak untuk live bersama-sama, setidaknya ada jumlah akun bisa diajak mengakses live di aplikasi TikTok, jadi kamu perlu perhitungan lebih baik untuk memperlihatkan kontek terbaik.
  3. Tahapan berikutnya masukkan kolaborasi agar siaran langsung terlihat seru. Karena itu kamu perlu mencermati seperti apa bentuk dari tema yang bisa dipakai untuk melihat standar siaran langsung di TikTok.

·        Tips Untuk Live di TikTok Lebih Menarik

Sebuah konten video TikTok yang dihadirkan secara live harus bisa memberi kesan menarik ke semua penonton. Dalam hal ini kamu perlu mencermati beberapa instrumen utama yang sekarang dibutuhkan seperti informasi berikut.

1.      Persiapan Peralatan Live

Adapun beberapa persiapan perlu dihadirkan untuk kebutuhan live di aplikasi TikTok. Sedangkan dari daftar perangkat live mulai dari ponsel berspesifikasi kamera tinggi hingga mampu merekam dengan sempurna.

Selain itu persiapkan tripon dan stabilizer untuk memposisikan ponsel lebih stabil. Jangan memakai tangan dalam menggunakan ponsel untuk merekam video karena akan terasa pegal dan kurang efektif. Rata-rata penambahan ring light juga diperlukan untuk mendapat teknik pencahayaan lebih baik untuk semua konten video.

2.      Pemilihan Topik Menarik

Secara khusus ada topik khusus ketika kamu memutuskan untuk mendapatkan akses live harus memiliki topik menarik agar bisa menambah followers ataupun mengundang banyak penonton.  Topik menarik dalam membuat tampilan live terlihat menarik cukup banyak dihadirkan dengan mengetahui seperti apa mekanisme pembuatannya lebih unik ditonton.

3.      Berinteraksi Dengan Penonton

Selalu berinteraksi dengan penonton adalah kunci sukses dari tayangan live streaming. Dalam hal ini kamu harus membuat interaksi ke penonton justru membuat tampilan live lebih akurat.  Ajang promosi hingga kolaborasi dalam tayangan live di akun TikTok kamu. Karena itu ada beberapa instrumen utama dalam menghasilkan tayangan konten terbaik.

Cukup banyak instrumen tepat dari membuat siaran langsung di TikTok dengan tema-tema tertentu. Bahkan ada cara siaran langsung di TikTok untuk bisa memberi target penonton lebih tinggi dengan melihat kualitas konten kamu.

Ada kalanya hiburan juga bisa menjadi tempat belajar bahkan menghasilkan pendapatan. Selamat mencoba dan semoga sukses (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan