kompresor pdf online terbaik tahun 2022

15 kompresor pdf online terbaik tahun 2022

PDF berfungsi sebagai salah satu cara teraman untuk berbagi dokumen secara online. Format file ini sekarang banyak digunakan oleh bisnis dan individu di seluruh dunia. Hal hebat tentang PDF adalah format ini tidak membiarkan Anda mengubah data yang tersimpan di dalamnya.

Sebagian besar situs berbagi file yang Anda gunakan saat ini mendukung format PDF; namun, mereka sering memiliki batas ukuran file PDF yang tidak memungkinkan pengguna untuk mengunggah PDF dengan ukuran file lebih besar dari batas tertentu. Karena file PDF tidak dapat diedit tanpa alat yang tepat, hanya ada satu opsi yang tersisa untuk file kompres PDF.

 

Berikut ini adalah beberapa 15 kompresor pdf online terbaik

1. theonlineconverter:

Situs yang dikenal sebagai theonlineconverter.com membantu Anda untuk kompres pdf tanpa mengurangi kualitasnya. Anda dapat mengurangi ukuran pdf untuk berbagi lebih mudah dengan mengurangi ukuran pdf online. Alat online ini gratis dan sangat mudah digunakan.

2. EasePDF:

EasePDF adalah aplikasi berbasis web gratis yang digunakan untuk kompres pdf yang tidak memerlukan pendaftaran apa pun. Hal yang baik tentang EasePDF adalah memungkinkan Anda untuk memilih mode sebelum mengurangi ukuran file PDF. Ini menawarkan tiga mode kompresi yang berbeda.

3. IlovePDF:

Ya, ini adalah situs web yang memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan PDF di satu tempat. Situs web ini dapat menggabungkan, membagi, mengonversi, dan kompres PDF file.

Untuk mengompres file PDF, Anda perlu mengunggah file PDF dan mengklik tombol ‘Kompres’. Aplikasi web akan mengurangi ukuran file tanpa mempengaruhi kualitas PDF.

 

4. SmallPDF:

Nah, SmallPDF adalah situs web PDF terbaik lainnya dalam daftar yang digunakan untuk kompres pdf  file dalam beberapa detik. Situs ini memungkinkan Anda mengurangi ukuran PDF Anda tanpa kehilangan kualitasnya.

Selain mengompresi, SmallPDF juga dapat mengonversi file PDF Anda ke berbagai format seperti PPT, JPG, EXCEL, Word, dll.

5. PDF Compressor:

Jika Anda mencari Kompresor PDF online yang mudah digunakan, Kompresor PDF mungkin merupakan pilihan terbaik. Situs ini memungkinkan Anda untuk kompres pdf  file untuk dipublikasikan di halaman web, berbagi di jejaring sosial, atau mengirim melalui email.

Anda perlu mengunggah file PDF di PDF Compressor dan menekan tombol kompres. Selain mengompresi, PDF Compressor juga dapat mengonversi dan menggabungkan file PDF.

6. PDF2GO:

Ini adalah alat kompresi PDF online terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan saat ini. Dengan PDF2GO, Anda dapat dengan cepat mengurangi ukuran file PDF. Alat web menawarkan dua bentuk kompresi yang berbeda – Dasar dan Kuat.

Yang Basic memberikan ukuran file sedang dan kualitas tinggi, sedangkan Kompresi Kuat memberikan ukuran file yang lebih kecil dan kualitas sedang. Terlepas dari kompresi, PDF2GO dapat membagi, menggabungkan, dan mengonversi file PDF.

7. SodaPDF:

SodaPDF sejauh ini merupakan alat kompresi PDF online terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Ini menggunakan teknik canggih untuk mengurangi ukuran file PDF tanpa mengurangi kualitasnya.

Ini juga memiliki opsi kompresor canggih untuk mengatur tingkat kompresi. Alat ini gratis untuk digunakan, dan ini adalah alat online terbaik yang dapat Anda gunakan untuk kompres pdf .

 

8. PDFCandy:

Jika Anda mencari aplikasi web yang aman dan mudah digunakan untuk kompres pdf file, maka PDFCandy mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. PDFCandy sepenuhnya gratis untuk digunakan, dan dapat digunakan untuk mengurangi ukuran file PDF. Selain mengompresi, ini juga memungkinkan Anda membagi PDF, memotong PDF, mengonversi file PDF, dll.

9. Docupub:

Jika Anda mencari situs web yang mudah digunakan untuk memperkecil ukuran dokumen PDF besar, maka Anda perlu mencoba Docupub.

Tebak apa? Docupub memberi Anda kontrol penuh untuk kompres PDF file. Misalnya, Anda dapat memilih tingkat kompresi untuk gambar, gambar skala abu-abu, gambar mono, jenis kompresi, dll.

10. AvePDF:

AvePDF adalah salah satu situs web terbaik dan mudah digunakan untuk kompres pdf file secara online. Untuk mengompresi file PDF, Anda perlu menarik dan melepas file PDF dari komputer Anda. Ini memungkinkan Anda memilih kualitas kompresi sebelumnya.

Anda dapat memilih tingkat kompresi dari rendah hingga sangat tinggi. AvePDF juga menawarkan pembagi PDF, penggabungan PDF, opsi konversi PDF.

 

11. Wecompress:

Dengan Wecompress, Anda dapat kompres pdf, Powerpoint, Word, Excel, JPEG, PNG, file TIFF secara online. Wecompress cukup cepat dan mudah digunakan dibandingkan dengan kompresor file online lainnya. Saat ini, jutaan pengguna menggunakan layanan berbasis web untuk menyelesaikan pekerjaan kompresi mereka.

 

12. Adobe.com:

Kompresor PDF online Acrobat menyeimbangkan ukuran file yang dioptimalkan dengan kualitas gambar, font, dan konten file lainnya yang diharapkan.

 

13. HiPDF :

HiPDF adalah kompresor PDF online gratis. Dengan bantuan alat kompresi PDF online ini, Anda dapat dengan mudah kompres pdf file online untuk mempertahankan kualitas asli PDF tetapi mengurangi ukuran file.

 

14. ZonePDF.com:

Ini juga merupakan salah satu alat terbaik untuk kompres pdf file. Di sini juga Anda dapat dengan mudah mengunggah file PDF Anda dan mengompresnya secara gratis.

 

15. pdf24.org:

pdf24.org juga merupakan alat online Kompresor PDF terbaik. Dengan ini Anda akan dapat mengurangi ukuran file PDF Anda.

Dengan kompresor PDF gratis ini, Anda juga dapat kompres pdf file tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga apa pun. Saya harap artikel ini membantu Anda! (maglearning.id)

Loading...

Tinggalkan Balasan