Aplikasi Android Yang Berguna Untuk Ibu Hamil

Aplikasi Android Yang Berguna Untuk Ibu Hamil

Loading...

Aplikasi Android Yang Berguna Untuk Ibu Hamil – Salah satu masa yang paling krisis yang dialami seorang ibu adalah saat masa kehamilan. Seluruh ibu di dunia ini pasti ingin melewati masa kehamilannya dengan mulus. Memiliki anak yang sehat sampai usianya dewasa.

Masa kehamilan harus benar-benar diawasi. Mulai dari awal hingga fase kelahiran. Walau memang butuh perjuangan bukan berarti ibu tidak bisa melewati masa kehamilan dengan mudah dan terjaga. Di era digital ini, hp android pun sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang dapat membantu ibu dalam melewati proses kehamilannya.

Ada banyak aplikasi Android yang bisa dimanfaatkan untuk membantu Anda yang sedang hamil dalam menjaga bayi yang dikandungnya tetap sehat, juga memudahkan kita dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

Ada juga aplikasi Android yang memberikan tips-tips bermanfaat untuk ibu yang sedang hamil agar tetap sehat dan bugar. Untuk lebih lengkapnya silakan lihat bahasan di bawah ini:

Ovia Pregnancy Tracker

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk ibu hamil adalah Ovia Pregnancy Tracker. Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi dan tips bermanfaat tentang kehamilan ibu. Tersedia lebih dari 2000 artikel yang bisa ibu baca sebagai panduan melewati fase kehamilan.

Ada beberapa informasi yang terdapat dalam aplikasi ini seperti: daftar makanan apa yang cocok untuk ibu hamil di usia kehamilan tertentu, ilustrasi perkembangan embrio janin dari hari ke hari, dan terdapat pula kalender untuk memantau berapa lama kehamilan. Ibu juga bisa saling berdiskusi dengan sesama pengguna aplikasi ini.

Pregnancy Tracker: What to expect when expecting

Aplikasi selanjutnya yang bermanfaat untuk ibu hamil adalah pregnancy tracker: what to expect when expecting. Aplikasi ini memiliki fitur countdown yang bisa mengukur lama durasi ibu hamil sampai melahirkan.

Aplikasi ini juga memberikan informasi tentang tendangan bayi dalam perut. Bila bayi menendang dalam jumlah kurang dari batas normal, ibu bisa memeriksakan diri ke dokter. Dan jangan lupa aplikasi ini juga bisa memonitor perkembangan berat janin.

Pregnancy tracker + Countdown to baby due date

Salah satu aplikasi ibu hamil terbaik android adalah aplikasi pregnancy tracker + countdown to baby due date. Aplikasi ini sudah diuji oleh berbagai dokter dan ahli kehamilan dari seluruh dunia. Terbukti dengan adanya sertifikasi BabyCenter Medical Advisory Board.

Aplikasi ini sangat membantu ibu hamil karena tersedia fitur menarik seperti: informasi berat, tinggi, jumlah tendangan, dan tips-tips kehamilan. Istimewanya saat ibu melewati fase kehamilan. Aplikasi ini secara otomatis bisa berfungsi jadi semacam diary yang bisa digunakan untuk mencatat pertumbuhan bayi sampai setahun ke depan.

Pregnancy + tracker app week by week on 3d

Salah satu kelebihan dari aplikasi pregnancy + tracker app week by week on 3d. Adalah adanya fitur diary yang bisa digunakan untuk ibu mencatat perkembangan janin, terdapat pula artikel kehamilan yang bisa ibu baca sebagai panduan dan ada pula fitur istimewa yang tidak dimiliki oleh aplikasi kehamilan lain yaitu adanya fitur yang dikhususkan untuk para ayah.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang mudah dipahami. Fitur yang terdapat di aplikasi ini juga banyak seperti: daftar rekomendasi nama bayi, daftar belanja keperluan bayi, penghitung tendangan bayi, penghitung jumlah kontraksi dan masih banyak yang lain.

Nah, itu tadi beberapa aplikasi Android yang penting untuk Ibu Hamil. Silakan pelajari aplikasi mana yang paling cocok untuk Anda. Semoga bermanfaat, salam sehat selalu dari maglearning.id.

Loading...

Tinggalkan Balasan