Rekomendasi Marketplace Untuk Jualan Barang Bekas

Loading...

Rekomendasi Marketplace Untuk Jualan Barang Bekas – Di era kemajuan ini bidang jual beli online sedang mengalami kemajuan yang pesat. Jika dulu kita harus mengunjungi toko fisik terlebih dahulu untuk membeli sesuatu sekarang dengan munculnya berbagai marketplace transaksi barang bisa dilakukan via online tidak dibatasi adanya jarak dan waktu.

Dengan kemudahan itu, kita juga bisa memanfaatkan marketplace untuk media mencari uang. Jika masih bingung mau menjual apa. Kenapa tidak mencari barang bekas yang ada disekitar kita saja.

Barang bekas seperti botol, kardus, tv rusak, hp rusak dan lainnya bisa dijual untuk menambah penghasilan. Untuk lebih lanjutnya sobat bisa membaca artikel rekomendasi marketplace untuk jualan barang bekas berikut ini.

Prelo

Marketplace pertama yang direkomendasikan sebagai tempat jualan barang bekas adalah prelo. Pada awalnya prelo adalah sebuah web untuk menjual keperluan wanita seperti busana dan kosmetik, namun sekarang menambahkan pelayanan untuk jual beli barang bekas.

Prelo berperan sebagai pihak ketiga, perantara antara penjual dan pembeli. Dana yang masuk akan berada di rekening prelo dahulu dan akan cair setelah barang yang dijual tersampaikan ke pelanggan. Setiap penjualan prelo akan meminta 5 – 10 % hasil penjualan.

Tokopedia

Rekomendasi marketplace jualan barang bekas selanjutnya ada Tokopedia. Marketplace buatan Indonesia ini begitu merajai di negeri sendiri. Tokopedia sudah lama dikenal sebagai tempat berkumpulnya penjual dan pembeli secara online. Barang seperti cashing hp, tas, barang mahal tersedia disini.

Tokopedia juga bisa digunakan untuk menjual menjual barang bekas tak terpakai. Apalagi Tokopedia juga memiliki traffic pengunjung yang tinggi. Ini akan meningkatkan peluang terjualnya barang bekas kita.

Tinkerlust

Jika kamu punya barang-barang bekas dari merk ternama dan kondisinya masih bisa dipakai. Daripada tidak digunakan lagi mending dijual di marketplace bernama tinkerlust.

Tinkerlest sendiri merupakan web jual beli kebutuhan fashion seperti baju, kacamata, jeans, Hoodie dan sebagainya termasuk menjual barang fashion bekas. Jika kamu ingin menjual barang caranya gampang. Kirim barang yang ingin dijual ke tim tinkerlest, mereka akan mengecek kondisi barang, jika sesuai syarat kamu akan dihubungi dan barang akan muncul di etalase web.

Carousell

Sesuai dengan tagline-nya “ Gratis, simpel dan menyenangkan” Carousell menjadi salah satu marketplace Favorit untuk bertransaksi jual beli barang bekas. Carousell pertama kali dibentuk di Singapura dan mengalami perkembangan. Indonesia menjadi salah satu negara yang di tambah.

Kita bisa menjual barang bekas gratis tanpa biaya dan potongan apapun. Barang tak terpakai seperti radio rusak, tv dan barang bekas lainnya bisa dijual di tempat ini. Jika mengalami kesulitan customer servis dari Carousell akan senang hati membantu.

BelanjaBekas.Com

Sesuai dengan namanya website ini memang ditujukan untuk jual beli barang bekas. Di tempat ini kita akan dipermudah untuk berkomunikasi dengan client yang berminat dengan barang bekas yang kita jual. Bahkan di website ini juga disediakan fitur lelang yang bisa digunakan penjual untuk mendapatkan penghasilan secara maksimal.

Untuk keamanan transaksi juga sangat terjamin. Dengan adanya rekening bersama dan sistem deposit.

Nah, itu tadi beberapa laman marketplace untuk jualan barang bekas secara online. So, bila sobat semua ingin menjual barang bekas yang sudah tidak dipakai lagi, ya cepetan ubah jadi uang  yang bisa jadi tambahan modal bisnis sobat. Salam sukses selalu dari ia-education.

Loading...

Tinggalkan Balasan