Masker Kain Yang Tidak Menyebabkan Jerawat

Masker Kain Yang Tidak Menyebabkan Jerawat

Loading...

Masker Kain Yang Tidak Menyebabkan Jerawat – Masker adalah sesuatu barang yang wajib dipakai pada masa Pandemi ini. Sebagai jalan untuk memutus rantai penularan virus Corona, membuat barang yang satu ini vital untuk digunakan. Namun ada masalah lain yang terjadi ketika kita terlalu lama mengenakan masker. Yaitu kulit menjadi alergi dan menyebabkan jerawat.

Hal ini sebenarnya bisa diatasi karena sudah banyak brand kecantikan mengeluarkan produk masker anti jerawat (Maskne), Namun memilih masker yang tepat bisa menjadi solusi apik untuk masalah penampilan Anda.

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa masker kain yang tidak menyebabkan jerawat:

Slip Silk Face Covering

masker slip anti jerawat

Produk Slip Silk Face Covering adalah rekomendasi masker anti jerawat pertama. Masker ini nyaman untuk dipakai dan tidak menyebabkan alergi karena terbuat dari bahan seperti sutra. Secara detail terdiri dari sutra mulberry dan 100 % cotton lining.

Selain nyaman tampilan dari masker ini juga memesona. Bahan sutra yang digunakan tidak akan menimbulkan iritasi di kulit serta mencegah timbulnya jerawat. Memakai masker ini tidak hanya akan menjaga kesehatan Anda, namun juga menjaga penampilan cantik Anda.

Silk Face Mask

Rekomendasi selanjutnya masker kain yang tidak menyebabkan jerawat berikutnya adalah silk face mask. Memiliki bahan utama berupa sutra mulberry 100 % dan melalui cek quality control yang ketat sehingga kenyamanan produk ini sangatlah terjamin. Bahan sutra dijadikan bahan utama masker anti jerawat karena memiliki sifat hipoalergenik anti alergi dan bisa dipakai dalam waktu lama

Masker ini cocok untuk segala jenis kulit, karena tidak menimbulkan jerawat, komedo, bruntusan dan lainnya. Tersedia pula 5 varian warna yang bisa dipilih konsumen.

The light Salon antimicrobial mask

Berbeda dari masker sebelumnya, the light Salon antimicrobial mask terbuat dari bahan bamboo viscose dan dilengkapi dengan teknologi antimikroba Viraloff . Perpaduan dua hal ini menciptakan kenyamanan tersendiri untuk para penggunanya.

Masker ini diklaim memiliki berat yang ringan, tidak membuat sesak nafas dan yang paling penting tidak membuat kulit timbul jerawat. Karena masker ini hanya memiliki 1 lapis, alangkah baiknya kita lengkapi dengan memakai masker medis agar menciptakan proteksi virus yang lebih aman.

MDacne Anti-acne face mask

Brand kosmetik MDacne merupakan salah satu brand yang tidak hanya fokus menciptakan produk-produk pembasmi jerawat, namun mereka juga menaruh kepedulian tentang fenomena pada wabah Corona ini. Mereka meluncurkan produk masker untuk menjawab pertanyaan soal tetap aman namun juga tetap memiliki penampilan cantik.

Masker MDacne terbuat dari bahan katun dan rayon yang nyaman untuk dipakai aktivitas, tidak menimbulkan alergi dan memudahkan pengguna untuk bernafas. Masker ini juga memiliki 3 lapisan yang berfungsi meminimalisir terjadinya penyebaran virus Corona. Harga yang ditawarkan untuk produk ini sekitar 400.000 rupiah.

CUIONS Anti aging dan anti Maskne

Alternatif lain yang bisa digunakan sebagai masker anti jerawat adalah CUIONS Anti aging and anti Maskne. Terbuat dari bahan sutra pilihan ditambah tembaga berukuran nano. Membuat masker ini memberi rasa aman pengguna dari virus karena bersifat anti mikroba serta mencegah pigmentasi gelap pada kulit dan tidak menimbulkan jerawat.

Demikianlah rekomendasi kami tentang beberapa masker kain yang tidak menyebabkan jerawat walau di pakai berlama-lama dalam mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Masker-maser ini tidak hanya untuk menjaga kesehatan Anda tapi juga kecantikan Anda. Semoga bermanfaat, salam sehat selalu dari malearning.id.

Loading...

Tinggalkan Balasan