Review Hp Realme Narzo 30A

Review Hp Realme Narzo 30A Gaming Edition

Loading...

Review Hp Realme Narzo 30A Gaming Edition – Realme tak henti-hentinya merilis hp Berkualitas. Brand yang satu ini semakin kuat mengibarkan eksistensinya dengan merilis Hp Realme Narzo 30A. Hp ini diklaim dapat memuaskan kebutuhan gaming penggunanya. Dan diklaim sebagai Hp Gaming Terbaik di harga sejutaan.

Dengan tenagai chipset mediatek Helio G85, baterai berkapasitas 6000 mAh , 18W Fast Charging dan desain modern khas hp gaming lainnya.

Apakah Realme Narzo 30A benar-benar meningkatkan pengalaman gaming penggunanya ? Semua akan terjawab pada ulasan di bawah ini

Performa

Karena lebih ditujukan untuk keperluan gaming, tentu Realme Narzo 30A dilengkapi dapur pacu yang powerful yaitu Mediatek Helio G85, GPU Mali -G52 Untuk pengolah grafis dan disempurnakan dengan prosesor Octacore yang dikenal smooth.

Perpaduan dapur pacu ini membuat performa Realme Narzo 30A dalam melahap game-game berat bisa diandalkan. Mayoritas Game hd bisa dijalankan dengan lancar dihp ini. Pada benchmark AnTuTu hp ini juga meraih angka 200.000+ termasuk yang tertinggi dikelasnya.

Kapasitas baterai

Review Hp Realme Narzo 30A Gaming Edition selanjutnya adalah kapasitas tentang baterai. Daya tarik yang coba ditawarkan Realme Narzo 30A adalah kapasitas baterai yang besar berkapasitas 6000 mAh. Angka yang sangat tinggi bahkan mampu mengalahkan kapasitas baterai hp Flagship. Belum ditambah dengan fitur 18W Fast Chargingnya yang membuat hp ini bisa terisi secara cepat. Hanya dalam 30 Menit hp sudah terisi 25%.

Realme Narzo 30A juga sudah melalui uji test ketahanan baterai yang dilakukan oleh internal Realme sendiri. Dan dikatakan bahwa hp ini mampu bertahan 1,5 bulan dalam mode siaga bahkan melampaui catatan hp Flagship.

Kamera

Disisi kamera gadget ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP f2/2.2 dan fitur mode super nightscapes, yang akan menghasilkan bidikan foto yang bagus di malam hari. Night Filter yang tersaji dalam hp ini juga beragam seperti: modern gold, cyber punk, dan flamingo. Setiap filter menghasilkan efek yang berbeda pada foto.

Tak ketinggalan Realme Narzo 30A juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP yang sudah dilengkapi fitur Air Beauty, Portrait mode dan masih banyak lagi. Hp ini ini merekam video hingga maksimal resolusi Full HD 30fps.

OS dan UI

Terkait sistem operasi dan user interface review Hp Realme Narzo 30A Gaming Edition ini menggunakan OS Android 10 dan Realme UI sebagai interfacenya. Terasa sangat cepat karena menggunakan OS Android murni yang mampu meningkatkan kecepatan booting hingga 20%. Ini tentu akan memanjakan pecinta game yang menginginkan respon cepat dari sebuah hp.

Tampilan user interfacenya yang simpel dan responsif tergambar dari widget, ikon menu, saturasi warna dan animasinya yang tidak neko-neko namun sangat smooth saat dioperasikan.

Desain Body

Desain Dari hp ini dikemas secara modern, dengan bentuk garis diagonal yang sedang trend di kalangan Milenial. Body belakang juga dirancang dengan Compact sehingga menimbulkan kesan nyaman untuk dipegang.

Hp ini juga menyediakan 2 Variasi warna yaitu biru laser dan hitam laser. Dan mempunyai resolusi layar 6,5 Inch, layar HD+, dan perlindungan ekstra.

Nah bila bila Anda gamer dengan budget pas-pasan maka hape ini adalah pilihan yang sangat tepat. Anda akan bisa berlama-lama beramain game tanpa takut cepat panas dan baterai habis. Saya kira cukup sekian dulu review Hp Realme Narzo 30A Gaming Edition dari kami. Semoga bermanfaat (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan