Rekomendasi Smartphone 3 Jutaan Terbaik Tahun 2021

Rekomendasi Smartphone 3 Jutaan Terbaik Tahun 2021

Rekomendasi Smartphone 3 Jutaan Terbaik Tahun 2021 – Persaingan di dunia smartphone semakin ketat. Berbagai Merk berlomba-lomba meluncurkan produk terbaiknya untuk menarik konsumen. Hal ini tentu membuat kita bingung harus memilih produk yang seperti apa.

Untuk Hp dikelas harga 3 Jutaan memang termasuk yang paling diburu. Karena memiliki fitur yang kaya. Seperti kamera, kualitas layar dan chipsetnya yang memang sudah berspesifikasi tinggi bahkan mendekati fitur Smartphone Flagship.

Daripada bingung memilih smartphone 3 jutaan terbaik mana yang bagus di kelasnya. Yuk simak daftar dan ulasannya di bawah ini:

Samsung Galaxy A32

Samsung tidak hanya memiliki smartphone untuk target kalangan atas. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga mempunyai tipe handphone terjangkau namun berkualitas yaitu Samsung Galaxy A32. Performa keseluruhan dari hp ini tidak mengecewakan dan layak direkomendasikan sebagai salah satu handphone 3 jutaan Terbaik di tahun 2021.

Untuk para gaming, hp ini sudah dilengkapi fitur Gaming Booster untuk mempercepat performa saat bermain game. Belum lagi dengan suguhan frame rate 90 Hz yang membuat Samsung A32 Super Ngebut. Untuk harga berada di kisaran 3.200.000 – 3.799.000 .

Xiaomi Poco F3 NFC

Xiaomi memang tak sembarang memberikan kualitas terbaik dalam handphonenya. Hal ini terasa jelas pada seri Xiaomi Poco F3 NFC. Hp ini memiliki fitur yang fungsionalitasnya bisa dikatakan di atas rata-rata dan terbaik dikelasnya. Makanya tak usah heran bila hp ini dimasukkan dalam daftar rekomendasinya hp 3 Jutaan Terbaik 2021.

Xiaom Poco F3 NFC memiliki fitur-fitur powerful seperti Quad camera, kecepatan frame rate di atas rata-rata dan kapasitas baterai Jumbo sebesar 5.160 mAh. Hp ini cocok untuk dijadikan hp utama dengan fitur yang ditawarkan, membuat Hp ini bisa diandalkan.

Untuk Harga relatif terjangkau antara 3.000.000 – 3.200.000 saja.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Smartphone 3 jutaan terbaik berikutnya masih dari Xiaomi. Siapa bilang hp di harga 3 Jutaan kalah kelas dengan hp mahal. Xiaomi Resmi Note 10 Pro menjadi contoh terbaik dari Hp 3 Jutaan namun memiliki kualitas fitur yang hampir menyamai hp Flagship. Hp ini masih sangat layak dijadikan hp utama di tahun 2021 ini.

Xiaomi Redmi memiliki desain yang mewah namun dilengkapi juga dengan fitur-fitur yang gahar seperti kamera beresolusi 108 MP. Juga dilengkapi dengan game booster untuk meningkatkan performa gaming agar tetap lancar.

Untuk harga di kisaran 3.499.000 Rupiah.

Realme 8

Realme juga ikut meramaikan persaingan bisnis smartphone di kelas harga 3 jutaan. Salah satu produk yang di unggulkan oleh Realme adalah Realme 8. Hp ini memiliki segudang fitur yang tak bisa diremehkan. Realme 8 dengan slogan ” Dare To Leap” nya. Benar-benar mempunyai keunikan tersendiri untuk menarik perhatian pasar.

Fitur keseluruhan dari hp ini sudah mumpuni dikelasnya termasuk di sisi kamera, jenis layar, sistem OS dan chipsetnya.

Realme 8 Dibanderol dengan harga: 3.000.000 – 3.300.000 Rupiah.

Demikianlah rekomendasi smartphone 3 jutaan terbaik tahun 2021 dari kami. Semoga bermanfaat dan jadilah pembeli yang cerdas, selamat memilih (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan