Cara Nonton TV Online Luar Negeri di PC Gratis

Cara Nonton TV Online Luar Negeri di PC Gratis

Cara Nonton TV Online Luar Negeri di PC Gratis – Tidak semua TV Internasional merupakan saluran berbayar, kita bisa mengakses banyak saluran dimanapun dan kapanpun tanpa harus membayar langganan bulanan atau tahunan. Untuk menikmati saluran TV luar negeri di komputer ada yang tanpa aplikasi maupun memerlukan aplikasi. Namun cara yang paling prakis adalah menggunakan aplikasi khusus.

Namun, tenang saja aplikasi-aplikasi ini gratis dan mudah diinstal kok. Berikut ini beberapa cara nonton TV online luar negeri di PC gratis yang akan kami sampaikan untuk sobat semua.

Cara Nonton TV Online Menggunakan PC atau Laptop

Cara ini umumnya dipakai saat kamu sedang merasa bosan dengan pekerjaan dan anda tepat berada di depan PC atau laptop. Cara ini tentu tidaklah sulit, kamu hanya perlu menghubungkan perangkat PC pada jaringan internet.

Selanjutnya kamu dapat mencari situs pihak ketiga atau situs resmi yang menayangkan siaran favorit kamu. Dengan metode streaming ini, kamu bebas memilih siaran yang ingin kamu tonton. Kelebihan dari cara nonton TV online luar negeri menggunakan PC ini adalah kamu bisa menonton cara favoritmu bahkan saat sedang di tempat kerja, atau bisa juga dilokasi lain yang lebih fleksibel.

Aplikasi Nonton TV Online Luar Negeri

Kamu juga akan disuguhi dengan kualitas gambar yang baik sesuai kualitas layar PC dan koneksi internet yang kamu miliki. Meskipun demikian, ada beberapa kekurangan yang mungkin akan cukup mengganggu aktifitas streaming kamu. Yakni iklan yang mungkin bisa tiba-tiba muncul disaat kamu sedang asyik menonton.

1.      Tubi TV-Free Movies and TV

Tubi TV adalah aplikasi TV online yang menawarkan streaming full HD. Kamu tidak harus melakukan registrasi menggunakan kartu kredit untuk mengaksesnya. Aplikasi ini memakai subsidi iklan sehingga kamu bisa mengaksesnya secara gratis.

Tubi TV memiliki fitur Bookmark yang akan membantumu menyimpan tayangan TV favorit. Kamu dapat menghubungkan Tubi TV pada perangkat lain misalnya Xbox, Roku, Smart TVs, Chromecast atau lainnya.

2.      Mivo-Watch TV and Celebrity

Cara nonton TV online luar negeri berikutnya adalah dengan memakai aplikasi Mivo. Kamu bisa menonton serial, mengikuti gosip atau berita terbari dari artis idola secara mudah dan cepat.

Tersedia lebih dari 50 jumlah channel berisi acara TV streaming luar negeri. Karena saking populernya, Mivo bahkan sudah didownload dengan jumlah lebih dari 5 jt kali melalui Play Store.

3.      Vidio-Nonton TV and Video

Hampir mirip dengan Mivo, Aplikasi Vidio ini juga menawarkan channel sangat menarik. Vidio menyajikan layanan streaming drakor (drama Korea) yang saat ini digandrungi banyak masyarakat di berbagai kalangan.

Jika kamu juga merupakan salah satu penggemar drakor, maka kamu bisa mencoba nonton streaming film favoritmu dimana saja dan kapan saja dengan aplikasi Vidio. Menyenangkan bukan, kamu bisa menonton acara TV online kesukaan tanpa harus membayar.

Video bisa dinikmati tanpa aplikasi khusus di pc. Cukup kunjungi vidio.com menggunakan browser maka siaran TV luar negeri maupun lokal bisa langsung ditonton.

4.      Netflix

Cara nonton TV online luar negeri yang terakhir yakni melalui Netflix. Bukan hanya para remaja saja, namun kaum dewasa pun juga bisa menikmati layanan streaming ini. Karena hadir dengan berbagai tayangan lengkap serta anti mainstream, Netflix menjadi banyak diunduh pengguna diseluruh belahan dunia.

Tampilan interface yang disajikan sangat mudah dipakai. Bagi kamu yang merasa susah untuk menonton online streaming, maka kamu bisa menemukan solusinya dengan Netflix.  Kekurangan dari aplikasi Netfix adalah di block oleh pihak Indihome. Namun jangan khawatir, kamu masih tetap bisa mengaksesnya dengan VPN terbaik maupun jaringan internet selain dari Indihome.

Itulah uraian tentang cara nonton TV online luar negeri di PC secara gratis. Namun, diantara aplikasi – aplikasi yang tersedia juga ada yang berbayar ya, khususnya untuk channel-channel premium. Jadi, silahkan gunakan sesuai kebutuhan.

Walaupun begitu masih sangat banyak yang tersedia secara gratis, serta tak kalah menariknya dengan yang berbayar. Kamu bisa menonton tayangan favoritmu kapan saja dan dimana saja dengan mudah. Selamat menikmati (maglearning.id).

Loading...

Tinggalkan Balasan